Google Vision : Pemandu Jalan Dari Raja Internet

Entertainment / 16 December 2007

Kalangan Sendiri

Google Vision : Pemandu Jalan Dari Raja Internet

Tammy Official Writer
3651
Tersesat ? Well, seorang desainer muda dari U.K sedang mengembangkan system yang akan menampilkan tag dan nama sesuai dengan yang anda pandang. Google Vision adalah produk konseptual yang dikembangkan oleh Callum Peden, untuk search engine yang paling disukai di bumi ini. Produk tersebut menyediakan informasi unik bagi pengguna yang terhubung dari kombinasi GPS, teknologi OLED dan image recognition tingkat tinggi untuk alat layar yang bisa ditarik kembali.

Global Positioning System akan melihat ujung dari jalan-jalan yang membingungkan yang ditanya akan arahnya dan roller ball yang kecil memberikan navigasi yang mudah dari layar fleksibel. Brillian untuk mengidentifikasi daerah sepanjang liburan, Google Vision berfungsi untuk personal, pemandu jalan.

Sesuai dengan ini, image recognition tingkat tinggi berarti Google Vision dapat menangkap dengan baik daerah-daerah yang terkenal. Lalu dengan jangkauan tinggi dari internet wireless, menyediakan pengguna dengan informasi dimanapun mereka berada.

Halaman :
1

Ikuti Kami