Berdoa Untuk Suami

Marriage / 11 December 2007

Kalangan Sendiri

Berdoa Untuk Suami

prisca Official Writer
8253
Salah satu berkat terbesar yang dapat anda berikan kepada suami anda adalah berdoa untuk kehidupannya disepanjang hari ini.

Anda mungkin akan bertanya, " apa pengaruhnya?"

Sebenarnya itu memberikan banyak sekali pengaruh. Orang kristen setiap harinya menghadapi peperangan rohani, dan pilihannya adlah apakah anda melindungi atau tidak diri anda dan suami anda dalam doa.

Pada saat anda berdoa spesifik untuk suami anda, dan jika Tuhan menaruh sesuatu yang spesifik mengenai di pikiran anda sepanjang hari suami anda, berhentilah dan berdoalah mengenai masalah tersebut. Terbukalah terhadapa pimpinan Roh Allah

Berikut adalah beberapa hal yang saya doakan secara spesifik untuk suami saya: keselamatannya, hatinya (supaya dia bekerja dengan kemauan dan hati yang lapang), dan pikirannya (supaya dia dilindungi dari pikiran dan pengaruh yang tidak diinginkan).

Jika suami anda adalah seorang manajer, berdoalah supaya dia menajdi pemimpin yang efektif dan teladan yang baik bagi bawahannya

Jika suami anda baru saja bekerja di tempat yang baru berdoalah supaya dia beradapatasi dengan cepat.

Jika suami anda tidak senang dengan pekerjaannya dan mencari pekerjaan baru nampaknya adalah satu-satunya pilihan, berdoalah supaya ada kesempatan yang lebih baik.

Anda mungkin berkata, "Bagaimana dengan saya? Saya juga bekerja." Mudah-mudahan suami anda berdoa juga untuk anda. Tuhan telah menempatkan suami kita dalam pemeliharaan kita, dan salah satu tanggung jawab utama kita sebagai istri adalah berdoa untuk keberhasilannya baik sebagai suami dan ayah. Banyak istr-istri berkata kepada saya suami mereka dapat membedakan apakah para istri berdoa untuk mereka dari kualitas kerja mereka setiap hari. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan pada suami kita betapa kita mencintai dan ingin mendukung dia.

Sumber : www.christianitytoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami