Menghadapi Raksasa Dalam Kehidupan Anda

Book / 6 December 2007

Kalangan Sendiri

Menghadapi Raksasa Dalam Kehidupan Anda

Tammy Official Writer
6358
Facing Your GiantsManusia menghadapi raksasa dalam kehidupannya masing-masing. Raksasa - raksasa yang memadamkan keberanian dalam diri kita. Raksasa-raksasa itu bisa jadi adalah masalah-masalah kehidupan kita pribadi. Masalah-masalah pribadi yang harus kita hadapi setiap hari dan membawa kita ke dalam titik kelemahan. Seperti Daud yang tidak memandang kepada sosok raksasa, Goliath, ketika harus bertarung menghadapinya. Daud memandang kepada Tuhan yang berjalan di depan-Nya.

Buku Facing Your Giants karya Max Lucado ini menelusuri lebih dalam kehidupan pribadi dari Daud. Bagaimana ia menaklukkan penderitaan, dan keberhasilan-keberhasilan yang ia menangkan, sebagaimana ia menghadapi raksasa-raksasa dalam kehidupannya pribadi.

Ketika David berpusat pada Tuhan, raksasa-raksasa tersebut ambruk. Ketika David berpusat pada raksasa-raksasa, David yang terjatuh.

Goliat masih berkelana di dunia kita. Hutang. Bencana. Perpisahan. Perceraian. Pengkhianatan. Penyakit. Depresi.

Tantangan-tantangan tersebut seakan-akan berjalan dengan sombong di depan kita, mengganggu tidur kita, menyuramkan kedamaian kita, dan merenggut kedamaian kita. Dan ketika raksasa-raksasa tersebut mencoba untuk mendominasi kehidupan kita, kita tahu apa yang harus kita lakukan !

Kita telah mempelajari apa yang David lakukan, dan kita lakukan apa yang David lakukan. Kita menjadi seseorang yang berfokus pada Tuhan.

 

Berikut simak book review dari Max Lucado :

Halaman :
1

Ikuti Kami