Perjuangan Yusuf dan Maria Memenuhi Nubuatan Para Nabi

Film Review / 26 November 2007

Kalangan Sendiri

Perjuangan Yusuf dan Maria Memenuhi Nubuatan Para Nabi

Tammy Official Writer
9687
The Nativity StoryDi bulan Desember bertepatan dengan hari Natal, akan sangat menyenangkan bagi keluarga terutama anak-anak untuk menyimak kisah kelahiran Sang Mesias. The Nativity Story menggambarkan bagaimana perjuangan orangtua Sang Mesias datang ke dunia ini dengan sangat gamblang bahkan konflik-konflik tak terduga antara Yusuf dan Maria yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh kita.

 

 

 

Maria

Kisah-kisah perjumpaan Yusuf dan Maria yang awalnya Maria tidak ingin untuk menikah dengan Yusuf, bahkan obrolan tetangga Yusuf dan Maria yang menganggap Maria hamil tanpa menikah, dan perjuangan Yusuf dan Maria untuk memenuhi nubuatan para nabi bahwa Sang Mesias akan lahir di Bethlehem.

Dua kisah cinta yang indah digambarkan di film ini : cinta kasih Tuhan bagi setiap umat manusia yang digambarkan melalui diutus-Nya Anak-Nya untuk menyelamatkan kita dari dosa kita, dan kisah cinta yang berkembang antara Maria dan Yusuf. Maria pada awalnya tidak bahagia akan pertunangannya dengan Yusuf, tapi sejalannya waktu Maria belajar untuk respek dan mencintai Yusuf. Yusuf membuat Maria begitu mudah untuk mencintai dirinya. Dia sangat baik, lembut dan penuh kasih kepada Maria. Tidak mementingkan dirinya sendiri dan selalu memberi.

 

 

Joseph and Maria

Menonton film ini memberikan pemahaman baru kepada kita. Pertama, menciptakan ikatan yang dapat dipercaya dan dimengerti antara Maria dan Yusuf. Kedua, semakin meneguhkan kita bahwa kehamilan Maria bukanlah karena perbuatan pria. Lalu, mengajak kita untuk berpikir akan kenyataan hidup, bepergian, dan melahirkan pada 2000 tahun lalu. Film ini adalah film kisah Injil yang sangat menarik untuk menambah pengenalan kita akan-Nya.

 

 

 

 

 

Artikel Terkait :

Halaman :
1

Ikuti Kami