Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Tammy

Official Writer
7426


Medley MovieMedley adalah film lokal terbaru produksi Shambala Pictures yang berbicara tentang kemungkinan di dalam sebuah kehidupan. Tentang pilihan dan konsekuensi yang dijalaninya dari setiap pilihan. Terinspirasi oleh film yang disutradarai oleh Frank Capra pada tahun 1946 berjudul "It's a Wonderful Life," Medley bercerita tentang seorang laki-laki yang akan berulang tahun ke 30. Dimana kehidupan yang dijalaninya tidaklah sesuai dengan apa yang dicita-citakannya sewaktu dulu. Hingga suatu hari, ia diberikan kesempatan untuk mengubah satu masa lalunya untuk masa depan yang lebih baik. Banyak hal yang ingin diubah, dan itu termasuk pasangan hidupnya yang sudah ia nikahi karena kecelakaan.
Yossi dan FerryApa yang terjadi jika kita dapat mengulang keputusan-keputusan kita di masa lalu yang kita sesali? Pasti hari ini kehidupan kita akan sangat berbeda bukan. Inilah benang merah dari film Medley. Yosi Project Pop berperan sebagai Aditya, seorang sales asuransi dan juga suami Maya, seorang ibu rumah tangga biasa. Dimulai dari menjelang ulang tahun Aditya yang ke 30, dia menyadari bahwa kehidupan yang ia jalani saat ini tidak seperti yang ia cita-citakan. Ketidakpuasan demi ketidakpuasan muncul memperuncing konflik antara Aditya dan Maya, dan hal ini mempengaruhi kinerja Aditya di kantornya. Hingga suatu saat Pak Waluyo, bos Aditya yang baru memanggilnya menanyakan kesulitan apa yang sedang dihadapinya. Dari titik ini perjalanan kehidupan Aditya yang baru dimulai.

Mengingat kembali pada masa lalunya, Aditya menyesali karena menolak beasiswa untuk kuliah ke Belanda, dan putusnya hubungan dengan pacar sewaktu kuliahnya. Keinginannya untuk merubah hal itu terkabul begitu saja. Dia mengambil beasiswa itu, dan ternyata pacar masa kuliahnya menjadi istrinya. Dengan kehidupan yang mewah, karir yang sukses ternyata hal ini tidak memberikan suatu kebahagiaan bagi Aditya. Karena kehidupan rumah tangganya tetap tidak seharmonis yang diharapkannya.

Dengan kecewa, kembali Aditya berandai-andai jika saja dia dan pacar masa SMAnya masih berhubungan. Apakah yang mungkin terjadi? Tetap saja, ternyata kecantikan pacar SMA nya yang menjadi top model dan kesuksesan Aditya sebagai presenter dan pemain film tidak juga memberikan kepuasan.

Yossi dan RachelFilm yang penuh dengan pesan moral ini, sekalipun sepertinya bertema serius namun dikemas dengan ringan dan segar. Kehadiran Yosi yang jenaka serta pemain kawakan seperti Alex Komang, dan Rachel Miryam yang sangat menjiwai perannya, membuat film ini sangat menghibur dan layak ditonton.
Medley adalah sebuah film tentang kemungkinan di dalam sebuah kehidupan. Tentang pilihan dan konsekuensi yang dijalaninya dari setiap pilihan. Bagaimana berakhirnya pilihan-pilihan dari Aditya? Film Medley menggambarkan kisah yang unik dan makna pencarian yang dalam. Berbeda dengan film-film local sekarang yang memiliki plot cerita yang stereotype. Dengan disutradarai oleh Franklin Darmadi dan dibintangi oleh Yossi, Alex Komang, Rachel Maryam, Imelda Therinne, Alexandra Gottardo film Medley ini menyajikan kualitas akting prima dari para pemain. Jadi, menonton film ini asyik juga untuk mewarnai hari anda. Silahkan saksikan langsung di bioskop terdekat mulai tanggal 22 November ini.
Recommended For You :

 


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

adrian 18 July 2019 - 21:48:14

Hutang

0 Answer

Dunia Anak 18 July 2019 - 12:05:47

Iop

0 Answer

Dunia Anak 18 July 2019 - 12:05:39

Rhon n

0 Answer


Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Banner Fun Run Juli week 3


7268

Banner Testify Juli week 3