Anda Berbeban Berat?
Kalangan Sendiri

Anda Berbeban Berat?

Admin Spiritual Official Writer
      9433
Mazmur 55:23
Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau!
Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah.

Kita harus bisa membedakan beban yang kita tanggung selama ini. Seharusnya kita tidak menanggung beban dosa, tapi menanggung beban yang diletakkan Tuhan atas kita. Tuhan menginginkan Anda menyerahkan kembali beban tersebut kepada-Nya. Jika Anda rindu melayani Tuhan dan melakukan pekerjaan-Nya, tetapi tidak memiliki hubungan yang intim dengan Dia, maka beban yang Anda rasakan akan terasa berat dan bahkan mematahkan semangat Anda. Akan tetapi, jika Anda menyerahkan setiap beban yang Anda hadapi kepada Dia, maka Ia akan mengambil tanggung jawab yang besar untuk Anda.

Banyak di antara kita, pada awalnya bermaksud melayani Tuhan dengan tujuan yang benar. Akan tetapi, tujuan tersebut tidak didukung dengan hubungan yang intim dengan Tuhan, maka cepat atau lambat mereka akan menghadapi kejenuhan. Mereka tidak tahu jalan keluar yang harus diambil ketika menghadapi pergumulan. Itulah yang membuat mereka kehilangan semangat.  Sangat disayangkan bukan? Awal yang baik diakhiri dengan kegagalan.

"Serahkanlah bebanmu hanya kepada Tuhan..." Anda memang tidak dapat lari dari beban masalah, tetapi Anda perlu berlari kepada Tuhan dan meletakkan salah satu ujung dari beban tersebut ke atas bahu Allah. Serahkanlah kepada Tuhan apa pun beban yang sedang Anda hadapi. Jangan hanya melemparkannya ke samping, tetapi letakkanlah itu di atas bahu-Nya dan tempatkan diri Anda bersama beban itu. Anda akan melihat bahwa beban itu terasa ringan karena dipikul bersama-sama dengan-Nya.

Jangan ragu! Letakkan beban Anda di bahu-Nya.

Ikuti Kami