Karena menyaksikan

Entrepreneurship / 19 November 2007

Kalangan Sendiri

Karena menyaksikan "Solusi", Sopar merasa memiliki harapan kembali.

amanda Official Writer
4668

Karena menyaksikan "Solusi", Sopar merasa memiliki harapan kembali. Sopar lalu menelepon Pelayanan "Solusi" dan menceritakan keadaan anaknya, Kezia, yang sudah 9 tahun sakit. Sopar sudah membawa Kezia berobat ke banyak dokter etapi tetap tidak ada perubahan. Karena itu, Sopar sangat mengharapkan kedatangan Tim "Solusi" untuk mendoakan anaknya.

Proses Konseling
Saat Tim "Solusi" berkunjung, Sopar dan istri menceritakan kenapa Kezia menjadi lumpuh dengan kaki yang panjang sebelah dan kaki serta tangan yang bengkok. Kezia lahir normal dan sampai usia 4 bulan tidak terjadi kelainan pada tubuhnya. Namun pada usia 4 bulan Kezia mengalami kejang karena panas yang tinggi Karena sering mengalami kejang, mereka pun membawa Kezia ke RS Atmajaya. Para dokter di RS Atmajaya lalu mengambil cairan dari kaki dan punggung Kezia. Sejak saat itu, Kezia tidak bisa duduk, berdiri, berjalan dan berbicara. Istri Sopar mengakui hatinya sudah lelah dan tawar akan keadaan Kezia yang sudah 9 tahun sakit. Setelah selesai mendengarkan curahan hati, Tim "Solusi" berdoa dan menumpangkan tangan atas mereka dan mendorong mereka agar terus mencintai dan berkomunikasi dengan Kezia supaya terjadi perubahan pada jiwanya.

HASIL PELAYANAN
Sopar dan istrinya sangat bersyukur dengan kehadiran Tim "Solusi". Bahkan mereka menganggap Tim "Solusi" adalah malaikat yang memberi mereka harapan dan semangat untuk mengasihi kedua anak mereka. Mereka mau meninggalkan semua kesedihan di masa lalu dimana anak pertama mereka telah tiada dan anak kedua mereka mengalami penderitaan. Mereka berjanji untuk lebih mengasihi Kezia dan Theresia (anak ketiga mereka). Mereka pun percaya semua doa "Solusi" akan berdampak luar biasa pada Kezia. Amen!

Halaman :
1

Ikuti Kami