IPod Touch : Kecanggihan dan Kemewahan Yang Terjangkau

Entertainment / 13 September 2007

Kalangan Sendiri

IPod Touch : Kecanggihan dan Kemewahan Yang Terjangkau

yosefel Official Writer
6972
iPod TouchMeski iPhone sudah lama dipasarkan, di Indonesia justru iPod versi terbaru (iPod Touch) yang akan hadir sebelum ponsel Apple tersebut.

Versi iPod dengan layar sentuh ini dipersenjatai browser web Apple Safari dengan antena wireless built in sehingga pengguna bisa terhubung langsung ke internet dalam area hotspot seperti halnya laptop.

Apple juga menambahkan fungsi pencarian Google dan Yahoo, juga peranti video untuk melihat YouTube. Pengguna iPod juga bisa langsung membeli lagu ke toko musik online iTunes via internet tanpa harus melalui komputer seperti sebelumnya.

Produk bernama iPod Touch dengan kapasitas delapan giga berharga US$ 299 dan yang versi 16 giga berharga US$ 399 dollar. Versi baru iPod ini disebut-sebut sebagai iPhone tanpa fitur untuk berkomunikasi.

Sungguh luar biasa bukan? Jika dibandingkan dengan PDA atau smartphone, tentu saja piranti ini unggul dalam kapasitas memory dan harga. Apalagi didukung dengan desain yang super mewah, bukan mustahil gadget ini akan menjadi raja di pasaran.

Foto-foto iPod Touch:

Ingin melihat review lengkapnya? Saksikan videonya :

Halaman :
1

Ikuti Kami