God’s Little Instruction Book for Men

Book / 11 September 2007

Kalangan Sendiri

God’s Little Instruction Book for Men

Tammy Official Writer
4006

God's Little Instruction Book for Men ini merupakan koleksi quote yang berkekuatan sangat inspirasional yang berkombinasikan hikmat-hikmat yang tak termakan usia, Firman Tuhan, yang akan menginspirasi setiap pria dengan latar belakang masing-masing untuk hidup berarti, produktif, dan hidup bahagia, selagi juga menginspirasi kaum pria untuk berusaha keras untuk yang terbaik dan pengembangan karakter untuk hidup.

Buku ini di - design agar menyenangkan untuk dibaca, mengajak pembaca untuk berpikir, men-suplai pria dengan pandangan Tuhan dalam banyak topik-topik penting dalam hidup.

Di dalam halaman-halaman ini akan ditemukan quote-quote yang dikenali dan kurang dikenali menyangkut subjek-subjek seperti keberhasilan personal, kesempurnaan, integritas, dan bagaimana untuk mencari sukses sejati dalam hidup.

Ayat menginspirasi itu termasuk setelah setiap quote, begitu juga termasuk petunjuk manual kehidupan, Alkitab, untuk mempertegas setiap topik. Buku God's Little Instruction Book for Men ini akan menantang pria untuk bergerak melewati status quo dari pergaulan dan mengembangkan visi bagi diri mereka sendiri untuk menjadi pria yang diinginkan Tuhan yang menciptakan mereka.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami