T.B. Joshua Seorang Nabi Yang Kontroversial

T.B. Joshua Seorang Nabi Yang Kontroversial

yosefel Official Writer
27636
Kesaksian tentang perjalanan Penginjil TB. Joshua di Synagogue, Church of All Nations yang terletak di Kota Lagos, Nigeria. Yang diceritakan oleh Bennie Rothmann

Sebuah Group yang terdiri dari 44 orang dari south Africa dan Botswana mengunjungi Synagogue, church of all nation yang terletak di kota Lagos, Nigeria. Di dalam group tersebut terdapat beberapa Pastor, rakyat biasa yang sebagian adalah orang-orang yang sakit yang ingin melihat dan mengalami kesembuhan ilahi melalui Pastor TB. Joshua.

Di dalam gedung tersebut, terdengar suara Pastor TB Joshua yang mengatakan, "Saya bukan penyembuh. Saya tahu Penyembuh itu siapa yaitu Yesus Kristus."

Di dalam gedung tersebut banyak mujizat Kesembuhan, Pelepasan, Keselamatan, dan Pemulihan terjadi (Kanker, diabetes, dll) di dalam nama Tuhan Yesus.

Banyak orang yang bangkit dari kursi rodanya, yang lumpuh berjalan dan semuanya bergembira di dalam nama Tuhan Yesus.

Dan juga dalam gedung tersebut, terlihat bagaimana sebanyak 50 orang disembuhkan dari penyakit AIDS/HIVnya. Ini sangat nyata, bukan tipu muslihat. Karena begitu banyak kontroversi, orang-orang yang datang untuk didoakan harus membawa laporan kesehatan kurang dari 2 bulan sesudah dinyatakan HIV positif. Setelah dicek kesehatannya, orang-orang tersebut dinyatakan telah sembuh total dan hasilnya negatif. Ini semua berkat Tuhan Yesus!

Dibawah ini adalah foto para pengidap HIV positif yang telah sembuh dan mendapatkan sertifikat HIV negatif dari rumah sakit:

Setelah begitu banyak kejadian dashyat yang telah dilakukan Pastor TB Joshua, Pastor tersebut akhirnya dikenal sebagai Manusia yang dikaruniai Allah. Pastor TB Joshua pernah mengatakan secara pribadi bahwa dia percaya bahwa Allah akan menyediakan yang dia perlukan sampai akhir misinya.

Kenapa Nigeria yang di pilih?

Orang-orang di Nigeria pada umumnya tidak menyembunyikan apapun dari siapapun. Ini merupakan bagian dari kultur mereka yang terbuka dan tidak malu-malu. Bila dibandingkan dengan orang-orang di negeri barat, kebiasaan tersebut adalah sebaliknya. Mereka tidak terbuka karena mereka ingin menjaga harga diri mereka. Karena mungkin kultur Nigeria tersebut, maka Tuhan menggunakan orang seperti TB Joshua tersebut untuk menunjukkan kepada Dunia bahwa Tuhan dapat melakukan segala sesuatunya bahkan sampai kepada harga diri manusia.

Sekali lagi begitu banyak yang telah dilakukan oleh Pastor TB Joshua di Nigeria tersebut.

Walaupun hanya sebentar kunjungannya, tapi begitu banyak orang di Nigeria tersebut mengalami kuasa Allah. Akhir kata ada satu ucapan yang dilontarkan oleh Pastor TB Joshua bahwa motto untuk umat-umatnya adalah untuk tidak berbuat Dosa lagi bila kita mau menerima keselamatan, kesembuhan atau kuasa Allah.

Halaman :
1

Ikuti Kami