Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Aku Selalu Bersamamu Sumber :

5 August 2007

 8301
[Daily Devotional]

Aku Selalu Bersamamu

Yeremia 32:40
Aku akan mengikat perjanjian kekal dengan mereka, bahwa Aku tidak akan membelakangi mereka, melainkan akan berbuat baik kepada mereka; Aku akan menaruh takut kepada-Ku ke dalam hati mereka, supaya mereka jangan menjauh dari pada-Ku.

Bapa telah membuat perjanjian kekal dengan umat-Nya. Perjanjiannya dimateraikan lewat darah anak-Nya Yesus Kristus. Dia berjanji untuk tidak berhenti mengerjakan yang baik untuk Anda. Janji-Nya adalah Ya dan Amin, karena Dia setia terhadap Perkataan-Nya. Janji-Nya tidak dapat dibatalkan dan kekal adanya.

Anda dapat memiliki kepercayaan yang penuh terhadap janji-Nya. Di dalam banyaknya pengalaman hidup sehari-hari, seringkali ada rasa kecewa  ketika banyak janji tidak terpenuhi.  Seakan Tuhan tidak mendengarkan doa Anda, itu karena Dia ingin melatih kepekaan, kesetiaan dan ketaatan Anda. Mungkin seakan Tuhan tidak memberikan apa yang Anda mau, itu karena Tuhan sudah mempunyai rencana yang jauh lebih indah dari apa yang Anda lihat sekarang. Atau mungkin Tuhan seakan tidak mau tolong Anda dalam kesulitan, itu karena Tuhan ingin Anda bisa menjadi kuat dan tidak cengeng.

Bukankah memang kita dilatih untuk menghadapi kehidupan ini? Seperti cerita tentang anak burung rajawali yang dilatih untuk terbang oleh induknya. Satu saat induknya akan menopang dan membantu dia belajar terbang, tapi ada saatnya juga sang induk akan melepaskannya di udara. Itu karena sang induk ingin si anak bisa bertahan, mengerti dan belajar saat sang induk memberi contoh bagaimana caranya terbang.

Dan saat si anak tersebut mulai lemah karena sayapnya belum kuat untuk terbang tinggi, dan saat si anak rajawali tersebut melayang turun dari udara, sang induk akan cepat-cepat menangkapnya dan di bawanya lagi dia ke atas. Begitu selanjutnya sang induk akan mengajari anaknya sampai si anak tersebut benar-benar kuat dan bisa terbang tinggi.

Demikianlah Bapa kita di Surga, Ia melakukan hal yang sama seperti induk rajawali tersebut. Percayalah, Ia tidak akan tinggal diam dan menutup telinga dan mataNya saat Anda dalam kesulitan atau saat Anda berteriak minta tolong. Dia tahu kapan saat yang tepat untuk mengulurkan tangan kasihNya untuk menolong Anda.

Percayalah pada janji-Nya dan jangan sedikitpun ada keraguan di dalam hati. Ia berkata "Aku tidak akan melanggar perjanjianKu, dan apa yang keluar dari bibirKu tidak akan Kuubah". Itulah bukti bahwa semua janji Allah adalah Ya dan Amin! Kasih-Nya akan selalu membalut setiap kelemahan Anda.

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
BaiqNur Afriliani 8 December 2019 - 12:19:17

Komunikasi lebih dari sekedar kata-kata. Jelaskan .. more..

0 Answer

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:38

Samaritan

0 Answer

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:05

Samaritan purse

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra November Week 4


7260

Banner Mitra November Week 4