Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
17 Mar 18 | 11:43 pm

sendy

Nama saya Sendy, saya adalah seorang Kristen Katholik, awalnya saat saya mengenal dan menjalin relasi lebih intim dengan Tuhan Yesus, saya merasa sangat bahagia,dan sampai saat inipun dalam hati terdalam saya, saya juga rindu untuk terus merasakan hubungan intim bersama Tuhan, namun seiring berjalannya waktu setiap kali saya doa panjang malam hari sekalipun saya sudah minta perlindungan darah Tuhan, seringkali saya tindihan saat tidur (hal ini masih menjadi misteri bagi saya sampai saat ini dan saya belum menemukan cara mengatasinya sampai saat ini kecuali saya tengking dalam nama Tuhan Yesus, itupun mulut dan lidah saya seperti terkunci dan sulit untuk mengatakannya), beberapa kali saya melihat penglihatan yg mengerikan, namun saya juga mengalami penglihatan yg indah dan pertolongan dari Tuhan disaat saya menghadapi suatu masalah yg tidak saya duga2, tapi hal yg terberat yang saya rasakan adalah saat hamba Tuhan Persekutuan Doa Karismatik Katholik tempat saya bersekutu meninggal, persekutuan doa kami terpecah, rasanya saangat pahit, saya memutuskan untuk pindah di Jambi, di tempat baru ini saya belum memiliki komunitas persekutuan doa karismatik, memang saya masih datang ke Greja setiap Minggu untuk Misa, namun saya merasakan dalam kekeringan tanpa komunitas Rohani yg dapat saling menopang seperti dulu lagi. Saya mohon bantuan doa dan solusinya. Terimakasih Tuhan Yesus Memberkati.

27 Mar 18 | 10:22 am

Paulla

Coba bila semuanya tidak berhasil. Coba ke Gereja Mawar Sharon, carilah pak PHILIPH MANTOFA...sedangkan dlm komunitas merasa kering ataupun ada masalah, ya berserah saja dlm doa kepada Yesus. Dan saya rasa itu penglihatan anda ttg penglihatan indah itu berkaitan dengan sesuatu yg menindih anda pada saat tidur. Dan pandangan indah hanya ilusi.. bnyak berdoa pada Yesus Kristus, ucapkan sesering mungkin Bapa Putera dan Roh Kudus.
27 Mar 18 | 10:16 am

Paulla

Saya rasa coba berdoa doa novena maria selama 21 hari non stop. Sebutkan nama lengkap dan keluhan. Lalu kalau bisa coba setiap saat menyebut nama Allah Bapa Putera dan Roh Kudus ( dalam hati) sesering mungkin. Banyak membaca alkitab. Dan mendengarkan lagu punjian. Kiranya masih ada rasa tindihan, coba konsultasi ke romo pastor minta bertemu dengan pastor khusus six sense... Tindihan itu bukan sesuatu yg sesuai dengan jalan Tuhan Yesus... semoga tulisan saya bermanfaat bagi anda.

Jonathan Stanlie

18 May 18 | 02:33 pm

Jonathan Stanlie

18 May 18 | 02:12 pm

Surya

20 Feb 18 | 07:08 pm

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:14 pm

God is so amazing. I found a miracle of God read more..

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:13 pm

Maybe God said "No" read more..