Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
20 Feb 18 | 12:06 am

ayunda priskila

Kakak kakak terkasih. Mohon doanya untuk saya dan pasangan saya, jonatan sihotang. Kami sudah berpacaran satu setengah tahun lebih. Bahkan sejak awal dia mengatakan ingin serius. Keluarga kami sudah saling mengenal. Yang menjadi permasalahan, sudah setahun belakangan jonatan pindah ke dili untuk bekerja. Awal kepindahannya dia tida berubah. Tapi sudah beberapa bulan terakhir, dia berubah jadi egois bahkan sering menghilang dan saat muncul dia terkesan marah. Hingga suatu ketika dia muncul dan mengatakan saya telah membuat dia susah. Mohon doanya, agar jonatan kembali seperti sedia kala. Mohon doa agar jonatan dan saya bisa kembali melanjutkan persiapan masa depan kami seperti apa yang jonatan dulu katakan kepada saya. Dan mohon doakan agar pintu hati jonatan terketuk agar bisa seperti sedia kala dan dijauhkan dari orang orang yang ini menjauhkan kami berdua.

05 Mar 18 | 05:07 pm

Yuddy Hartono

Dear sis Ayunda Sihotang, Tuhan yang terus terangi hati kalian berdua sehingga dapat sama-sama bijaksana dalam menyikapi persoalan ini. Tuhan yang terus perjelas, apakah pasangan yg sekarang berasal dari Tuhan ataukah bukan. Tuhan buka jalan untuk rekonsiliasi dan memperjelas arah hubungan ke depannya. GBU.
20 Feb 18 | 02:07 pm

syarah seimahuira

Dalam nama Tuhan Yesus, Engkau meneguhkan hati kedua anakMu ini. Jamah Ayunda Priskila untuk tetap percaya dan menguatkan imannya kepada Mu. Tetap menjaga kesetiaanya dan persekutuannya dengan Engkau sehingga pemulihan terjadi atas pasangannya Jonatan Sihotang. Biarlah mereka dapat membangun kehidupan kudus dan bahtera kehidupan bersama Engkau di waktu yg terbaik yg Engkau beri. Biarlah Jonatan dapat berkata bahwa Ayunda adalah tulangdari tulangnya, dan daging dari dagingnya seperti yang difirmankan dalam kejadian 2. Dalam nama Yesus kami menolak menghancurkan dan mengikat segala roh yang bekerja dibelakang mereka yang berusaha untuk menghancurkan hubungan mereka baik kepada sesama maupun kepada Mu. dalam Nama Tuhan Yesus,Amen.

Jonathan Stanlie

18 May 18 | 02:33 pm

Jonathan Stanlie

18 May 18 | 02:12 pm

Surya

20 Feb 18 | 07:08 pm

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:14 pm

God is so amazing. I found a miracle of God read more..

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:13 pm

Maybe God said "No" read more..