10 Aug 17 | 12:02 am

Janet Pratiwi

Shalom, Jc.. Saya berdoa untuk segala pergumulan saya mengenai masa depan saya dan kerinduan saya agar papa saya bisa mengenal Yesus sebagai juru selamat kami. Saya memiliki kerinduan untuk bisa menapaki jenjang pernikahan dengan laki-laki yang sudah menjadi kekasih saya hampir 1 tahun ini.. Namun karena kondisi finansial, pendapatan kami yang kurang, membuat kami menjadi tdk berani melangkah. Perbedaan suku jadi membayangi, krn menikah secara adat butuh biaya besar. Sungguh hanya doa yang bisa saya lakukan, krn hanya Tuhan Yesus yang menjadi satu-satunya tempat saya mengadu. Selain itu, saya rindu agar papa saya bisa mengenal kristus. Hampir 20 thn kami berdoa, namun hatinya belum tergerak. Harapan saya, ketika papa mengenal kristus lebih lagi, keluarga kami akan lebih diberkati. Bantulah kami dalam doa.. Amen.

14 Aug 17 | 10:14 am

JesusBlessYou

Tuhan Yesus, terpujilah namaMu untuk selama-lamanya. Seperti janjiMu, apabila satu orang di selamatkan, maka semua keluarga akan di selamatkan juga. Untuk itu, Yesus, kami serahkan ayahnya Janet ke dalam tanganMu. Biarlah keselamatan juga di anugerahkan kepadanya. Kami juga akan menyerahkan hidup Janet ke dalam tanganMu. Biar Engkau memberikan hikmat kepadaNya supaya ia bisa memutuskan apa yang terbaik di dalam hidupnya. Terima kasih Yesus atas semua anugerah yang sudah Engkau berikan kepada manusia ini. Kami serahkan doa ini di dalam nama Yesus, penolong hidup manusia, Amin.
10 Aug 17 | 02:01 pm

Anna

Allah Bapa dalam Kerajaan Sorga,kami bersyukur Tuhan Yesus atas segala Rahmat dan CintaMu dalam hidup kami yang tak habis2nya, saat ini kami berdoa untuk saudari seiman kami Janet Pratiwi, kami mohon agar hikmat Sorgawi tercurah atas Janet agar dapat menjadi saksi Kristus yang hidup mulai dari lingkungan keluarga bahkan sampai kemanapun Tuhan Yesus utus Janet. Sehingga Papa Janet bisa melihat Kristus nyata melalui kehidupan Janet yang menghasilkan buah yang manis sehingga Papa Janet dijamah Roh Kudus untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juriselamat pribadinya. Bapa kami jg mendoakan rencana pernikahan Janet dengan pria yang saat ini menjadi kekasihnya, kami berdoa agr kehendak Bapa yang terjadi dalam kehidupan Janet, apabila kekasihya saat ini adalah yg tepat seturut kehendak Bapa maka kami yakin Tuhan Yesus akan memeprsatukan mereka dalam ikatan pernikahan yang kudus dengan langkah iman dan kebajikan dan pengetahuan akan Firman Tuhan Yesus dalam tuntunan Roh Kudus agar kami berjalan di jalanMu yang benar, Terima kasih banyak Tuhan Yesus, hanya di dalam Nama Tuhan Yesus kami berdoa, Amen

REANI

22 Jan 20 | 09:51 am

terima kasih ... buat semua sahabat yang sudah turut mendoakan permasalahan saya semua hutang saya s read more..

JustinDI

22 Nov 19 | 04:41 pm

Ini doa Bapa Kami, kalian harus hafal!!! read more..

Kartilah

11 Oct 19 | 06:50 pm

Closing read more..

Surya

20 Feb 18 | 07:08 pm

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:14 pm

God is so amazing. I found a miracle of God read more..

Ikuti Kami