Home CBN Updates Februari 22

Kerjakan Amanat Agung Sebagai Pondasi Pelayanan Demi Bangkitkan Generasi Hebat


CBN selalu memulai pelayanan dengan mengadakan Dedication Day. Bertujuan untuk menyatukan visi dan misi diantara semua donatur, karyawan, maupun mitra gereja. Tahun ini, Dedication Day kami fokuskan untuk memperlengkapi para stakeholder dalam melaksanakan Amanat Agung (Matius 28:19-20).

Acara ini berlangsung pada 24 Januari 2022 mulai dari jam 10.00 WIB sampai 17.00. Acara yang dihadiri melalui Zoom oleh ribuan peserta, berlangsung dengan fun, penuh semangat, dan membangkitkan kembali gairah untuk melakukan Amanat Agung dengan lebih sungguh-sungguh di tahun 2022. Kami percaya bahwa di tahun 2022, Tuhan akan membangkitkan generasi muda melalui semua hal yang CBN lakukan.


Sesi pertama : The Greatness of Great Commision (Dr. Bambang Budijanto)

Penginjilan dan Pemuridan adalah inti dari Amanat Agung yang menjadi panggilan utama Orang Kristen dan bukan hanya tugas pendeta atau lembaga kerohanian Kristen. Ini harus dikerjakan bersama-sama oleh setiap orang percaya. Di sesi ini melalui pengalaman dan hasil risetnya, Bambang Budijanto akan membukakan kepada kita strategi sukses untuk MEMURIDKAN!

Lihat videonya :



Sesi kedua : Making Disciples in The New Era: Challenge & Opportunity (Pdt. Rubin Adi Abraham)

Ternyata di era yang baru ini tantangan bukan hanya soal pandemi, tapi ada hal lain mengancam pertumbuhan Gereja dan pemuridan generasi mendatang. Namun, tahukan Anda bahwa ternyata banyak peluang di masa depan yang bisa kita kendalikan untuk memuridkan secara optimal. Di sesi ini pak Rubin Adi akan membukakan kepada kita peluang apa yang tidak boleh kita lewatkan menuju masa mendatang!

Lihat videonya :

Sesi ketiga : The Coming Metaverse : Challenge & Opportunity (Daniel Surya – Co Founder WIR Group)

Baru-baru ini pendeta dari Life Church mem-posting di Instagram pelayanan perdana mereka di Metaverse, sebuah dunia digital yang dikembangkan oleh grup perusahaan Mark Zuckerberg. Dalam wujud avatar masing-masing, dua orang bertobat dan jadi pengikut Yesus saat itu. Menarik, Metaverse yang membuat khawatir sebagian besar gereja ini malah menjadi sarana yang justru bisa dipakai untuk menjangkau orang-orang. Sebenarnya Apa itu dunia digital Metaverse? Apakah Metaverse bertentangan dengan nilai-nilai Kristen, atau justru Gereja bisa menunggangi metaverse ini untuk mengoptimalkan pekerjaan yang Tuhan sudah tetapkan? Di sesi ini akan kita bahas tuntas Bersama Daniel Surya.

Lihat videonya :

Sesi keempat : See You at The Top – JAWABAN MARKETPLACE (Yungky Setiawan & Mia Dharma)

Memuridkan itu harus dilakukan secara holistik. Bahkan bagi setiap kita yang berkecimpung di dunia kerja. Sebagai Profesional muda kita harus terus memberikan yang terbaik dan mencapai puncak karir kita namun tetap berpegang pada kebenaran & tidak melupakan Amanat Agung Tuhan Yesus. Disesi ini spesial Yungky Setiawan dan Mia akan membagikan kepada kita bagaimana mereka akhirnya berhasil melewati setiap tantangan dan berhasil mewujudkan kerajaan Allah di dunia kerjanya! 

Lihat videonya :

Sesi kelima : Time To Rise 2022! (Mark McClendon)

2022 akan menjadi tahun di mana CBN dan Gereja lokal akan bersatu untuk bangkit dan benar-benar menjadi cahaya bagi negeri di tengah dunia yang semakin gelap. Kita akan sama-sama menangkap visi dari Tuhan lewat apa yang akan disampaikan Mark McClendon untuk memperlengkapi kita memperlengkapi generasi dan memenangkan jiwa-jiwa untuk Tuhan. Mark McClendon akan menyingkapkan 'strategi perang' yang baru dalam misi Amanat Agung yang akan kita kerjakan sebagai suatu kesatuan tubuh Kristus.

Lihat videonya :


Ikuti Kami