Home CBN Updates Februari 22

Waktunya Kita Bangkit untuk Generasi!

Pesan Bulan Ini

Salam Sejahtera!


Sudah bertahun-tahun kami bersama gereja melakukan pemuridan. Semua ini dilakukan agar generasi-generasi muda ini tidak terhilang. Di tahun 2022 ini, kita harus semakin memacu gerakan ini dan tidak boleh lengah karena perkembangan teknologi semakin pesat.

Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu. Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan, demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.Yesaya 55: 8-11


Berkaca dari ayat ini, kita bisa belajar tentang 3 hal. 

1.  Rancangan Tuhan (ayat 8): rancangan Tuhan itu jauh melebihi logika kita. Ada impian di hati Tuhan yang begitu luar biasa untuk generasi ini.

2.  Jalan Tuhan (ayat 9): inilah strategi yang Tuhan berikan kepada kita agar rancangan-Nya dalam hidup kita bisa dilaksanakan sampai berhasil.

3. Tuaian Tuhan (ayat 10-11): untuk menghasilkan tuaian yang besar dari generasi-generasi, kita perlu memahami rancangan dan strategi yang Tuhan berikan untuk kita. Oleh karena itu, kita memahami firman Tuhan. Firman Tuhan harus kita pelajari, perkatakan, dan hidupi. Lewat firman Tuhanlah, kita diberikan petunjuk agar menjadi serupa dengan-Nya dan menghasilkan tuaian bagi kemuliaan nama-Nya.

Ayo bersama kita meletakkan impian akan generasi ini kepada Tuhan, agar kita dimampukan untuk melakukan rencana-Nya. Inilah saatnya kita bangkit dan naik! Walaupun iblis akan berusaha mengalihkan fokus tujuan kita, tapi percayalah dan tetap selaraskan hati kita kepada Tuhan!


Tuhan memberkati kita semua.

Ketua Yayasan CBN Indonesia

Mark McClendon


Ikuti Kami