Home Newsletter November 21

Terharu, Inilah Bentuk Ungkapan Terima Kasih Anak School Of Life Kepada Gurunya

Event


Guru adalah sebuah profesi yang mulia karena di tangan merekalah, generasi anak dibentuk agar bisa sukses di masa depan. Anak-anak School of Life (SOL) pun juga merasakan dampak dari pengajaran dan bimbingan guru mereka, yang sebagian besar merupakan guru-guru Sekolah Minggu di gereja mereka.

School of Life adalah program CBN yang menolong gereja lokal untuk menjangkau dan memuridkan anak-anak di sekitar komunitas gereja. Kegiatan yang dilakukan berupa les gratis pelajaran sekolah, pemuridan, pendidikan karakter, pengembangan bakat dan minat, tambahan gizi serta kegiatan lainnya.

Anak-anak sangat mengucap syukur atas pelayanan yang telah diberikan oleh guru mereka di SOL sehingga mereka bisa mendapatkan pengetahuan, mengenal Tuhan, mengalami perubahan hidup, dan menjadi berkat untuk keluarga dan lingkungannya.  Sebagai wujud terima kasih, mereka membuat puisi dan karya bagi gurunya.

 

Puisi untuk Guru Sekolah Mingguku (Aurellya Pandoh - SOL Atep Oki, Minahasa)


Terima Kasih Guru Sekolah Minggu selalu mengajarkan ku tentang kebaikan

Terima Kasih Guru sekolah Minggu selalu menjadi teladan bagiku

Terima Kasih Guru Sekolah Minggu karena mengenalkan ku pada kasih Tuhan

Terima Kasih Guru sekolah Minggu selalu sabar dengan sifatku

Semoga kau sehat selalu

Semoga kau terus di berkati

Kasih Tuhan Yesus selalu menyertai mu...

 

Ucapan Terima Kasih (Natanael – SOL GIA Perbalan, Semarang)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Mentor GIA Perbalan yang telah banyak membimbing dan mengajar, sehingga saya bisa membaca dan menulis dengan lancar. Tuhan Yesus memberkati.”

Sebelumnya anak ini belum bisa membaca dan menulis. Namun setelah mengikuti SOL di gerejanya, kini ia mulai lancar menulis berkat guru-guru atau mentor-mentor yang setia mengajari dan membimbingnya.

 

Terima Kasih karena Telah Melatih Bermain Drum (Glenn – SOL GKB Kahal Padasan, Semarang)

“Terima kasih Kak Daniel sudah melatih saya bermain drum. Saya akan terus rajin berlatih supaya cepat bisa. Kak Daniel sehat selalu dan terus sabar melatihku. Salam sayang dari Glenn.”

 

Itulah beberapa karya sebagai ungkapan terima kasih anak-anak yang telah merasakan manfaat School of Life kepada guru-guru atau mentor-mentor mereka. Mari terus dukung pelayanan SOL agar semakin banyak anak di sekitar lingkungan gereja yang terbantu dalam pelajaran sekolah, mengalami perubahan karakter, dikembangkan bakat dan potensinya serta semakin mengenal Tuhan. Dukung dengan klik tombol di bawah ini.


Ikuti Kami