Home CBN Updates April 2024

Apa Kata Guru PAUD Tentang Training Super5?

Super5

Berkat dukungan Mitra CBN, sosialisasi pendaftaran PAUD Super5 angkatan 4 tahun ajaran 2024/2025 bersama gereja-gereja lokal sukses terlaksana hingga akhir Maret 2024. Lebih dari 90 PAUD gereja yang terdaftar menunjukkan antusiasme tinggi untuk menerapkan kurikulum Super5 di tahun ini. 

Sepanjang tahun ini, tim Super5 akan membekali PAUD baru melalui pendampingan perintisan PAUD, training Learning Management System (LMS), dan training mandatory bagi guru. Tujuannya agar setiap PAUD mampu menjalankan sekolah secara mandiri dan berkualitas. 

Kami bersyukur pembekalan yang sudah berjalan di tiga angkatan sebelumnya telah memberikan dampak yang signifikan bagi setiap PAUD dan gurunya. Begini kata mereka: 

 

  • Ratih dari Mitra PAUD SPS Romantis Pahomba, Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur 

“Peran training Super5 sangat membantu menambah wawasan tentang tujuan Tuhan bagi anak. Training ini memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi guru, mengasah kemampuan menguasai teknologi di era digital bagi para guru. Saya berharap Super5 terus lanjutkan training-training, kakalau boleh training mandatory di buka terus di aplikasi sehingga bisa di akses oleh setiap guru.” 

 

  • Lely dari Mitra PAUD Cahaya Bangsa Cilacap, Cilacap Selatan, Jawa Tengah 

“LMS Super5 membuat sistem input kehadiran, data guru dan siswa terprogram dengan jelas. Dan dengan ikut training dan monitoring membuat saya optimis dan bersemangat untuk terus memperjuangkan PAUD kami. Dan berkat bergabung dengan Super5, PAUD kami menjadi PAUD berkualitas. Terima kasih Super5.” 

 

  • Gershom dari Mitra PAUD Alfa Center, Lampung 

“Training dari Super5 ini sangat bagus dan berbobot. Materinya benar-benar sistematis, apalagi kurikulumnya sangat bagus dan sangat mudah diterapkan di PAUD kami. Terima kasih banyak CBN telah berkenan membimbing kami jadi pelayan anak yang mumpuni lewat kelas-kelas trainingnya. Doa kami CBN terus maju, berkembang dan menjadi berkat untuk anak-anak di Indonesia dan dunia.” 

Setiap kesaksian ini adalah hasil dari taburan Anda untuk pemuridan anak CBN Indonesia. Terima kasih Mitra CBN. 

Informasi lebih lengkap seputar program Super5 kunjungi di: 

Website: https://super5.org/

No. Telpon: 0822 1500 2424 


Ikuti Kami