Home CBN Updates April 2024

Bawa Generasi Ini Alami Kasih Tuhan!

Pesan Bulan Ini

Shalom Mitra CBN yang Terkasih! 

 

Saya terharu sekali menyaksikan ribuan anak berbondong-bondong membuka rumahnya dan mengundang teman-temannya datang menonton tayangan spesial Paskah dari Superbook. Anak-anak sangat antusias untuk datang. Sebagian dari anak ini rumahnya  jauh tapi mereka tetap mau datang! Bukan hanya sekadar datang, tetapi mereka benar-benar ingin mengalami kasih Tuhan. 

Saya semakin takjub dengan cerita Elkiana, anak 10 tahun dari pelosok Desa Mundek di Kabupaten Rote, Nusa Tenggara Timur, yang diundang sama temannya. Waktu dia saksikan episode “Kasih Terbesar” Superbook, kasih Tuhan menjamah hatinya. Dia teringat kedua orangtuanya yang meninggalkan dia bersama tiga saudaranya yang lain, hanya diasuh oleh opanya yang sudah lanjut usia. Dia penuh kecewa! Tetapi saat itu hatinya tersentuh dengan kasih Tuhan yang mengampuni, sehingga dia lepaskan pengampunan atas orangtuanya dan mau serahkan hidupnya untuk ikut Tuhan! Saya percaya ini hanyalah satu dari ribuan anak lain di seluruh Indonesia, yang dijamah dan dipulihkan hidupnya oleh kasih Tuhan lewat acara Super Paskah tahun ini. 

Mitra CBN, pemuridan ini sudah kita kerjakan selama bertahun-tahun untuk kita bawa setiap anak yang rentan terluka karena ditolak, disakiti dan dirusak oleh orang terdekatnya, orang asing maupun oleh pengaruh media saat ini, untuk bisa mengalami kasih Tuhan! Kita patut bersyukur karena pelayanan CBN dituntun Tuhan untuk memuridkan segala bangsa, yang kita mulai dari generasi anak, dari umur yang paling kecil. Sampai sekarang kita terus bergandengan tangan mengerjakannya bersama lebih dari 5000 gereja mitra yang ada di kota hingga pelosok desa. Kita terus perjuangkan pemuridan ini untuk melipatgandakan dirinya melalui gereja lokal. 

Kami sangat bersyukur karena setiap Mitra CBN mau izinkan Tuhan pakai hidup Anda untuk pelayanan generasi di masa ini! Kiranya Tuhan terus memberkati Anda dan seluruh keluarga Anda. 

 

Mark McClendon 

Ketua Yayasan CBN Indonesia 


Ikuti Kami