Home CBN Updates Maret 2024

Taklukkan Tanah Perjanjian Melalui Media dan Pemuridan!

Pesan Bulan Ini

Saya ingin mengajak semua Mitra CBN untuk menyaksikan program terbaru CBN, 'Cahaya Bagi Negeri', yang ditayangkan di Jawaban Channel di YouTube. Program ini merupakan representasi dari pelayanan CBN yang menggabungkan penjangkauan media, pemuridan, dan proyek kemanusiaan. Setiap hari, kami berkomitmen untuk melayani keluarga-keluarga Kristen di Indonesia melalui konten edukatif yang relevan dengan zaman.

Kami membahas berbagai fenomena baru yang muncul, mulai dari pengaruh media sosial, perkembangan Artificial Intelligence (AI), hingga kehadiran Artificial General Intelligence (AGI) dan ancaman ideologi LGBTQIA+ yang berusaha merenggut generasi muda. Umat Tuhan perlu mengetahui dan mendoakan hal-hal ini!

Sebagai orang tua, Anda perlu memahami apa yang menarik perhatian anak-anak di era digital ini. Mereka terus disibukkan dengan media sosial dan informasi yang mereka dapatkan berpotensi memutarbalikkan kebenaran firman Tuhan. Anda harus hadir untuk mendampingi dan memuridkan anak-anak di rumah. Andalah yang harus melindungi mereka karena Tuhan telah memberikan otoritas untuk itu.

Setiap hari, CBN mencurahkan seluruh energi, sumber daya, dan dana untuk menggenapi Amanat Agung melalui program ini. Tujuannya adalah untuk membantu Anda memuridkan anak-anak bagi kerajaan Allah. Mari saksikan 'Cahaya Bagi Negeri' dan bagikan kepada orang lain.

Mitra CBN, di tahun 'Conquer the Land' ini, mari bersama-sama kita taklukkan bangsa melalui pelayanan media dan pemuridan!

 

Mark McClendon 

Ketua Yayasan CBN Indonesia 


Ikuti Kami