Home CBN Updates Maret 2024

Anak Ini Terobos Rasa Takut Lewat Tantangan Super Paskah

Event

Superbook mengajak gereja-gereja Mitra berpartisipasi di dalam kegiatan Super Paskah yang akan diadakan di sepanjang bulan Maret 2024. Super Paskah tahun ini mengangkat tema “MENJADI SAKSI-NYA!”, dimana anak ditantang untuk berani memberitakan kabar baik kepada teman dan orang-orang di sekitarnya. Fokusnya adalah untuk melatih anak memiliki hati yang missioner.  

Berikut kami bagikan kesaksian salah satu anak yang berani menerima tantangan menjadi saksi Tuhan di Super Paskah 2023 lalu. Namanya Glory (9 tahun) asal kota Blitar, Jawa Timur. Ia adalah satu dari ribuan peserta Super Paskah yang berani mengajak teman-temannya untuk hadir dalam kegiatan Super Paskah di gerejanya.  

Ia anak yang selalu ceria dan suka bercerita dengan siapapun. Tetapi saat guru sekolah minggu membagikan undangan dan mendorong setiap anak mengajak satu temannya ikut Super Paskah, Glory sempat merasa takut. Muncul kekuatiran kalau teman yang ia undang tidak akan datang. Tapi seketika dia teringat dengan kisah animasi Superbook “Daud Melawan Goliat”. Ia pun bergumam “Kalau Daud bisa mengalahkan Goliat, kenapa aku tidak!” 

Seketika itu keberaniannya kembali bangkit! Glory teringat dengan salah satu sepupunya yang belum mengenal Tuhan dan mengajaknya untuk ikut acara Super Paskah. Glory bahkan sangat senang karena sepupunya ternyata hadir dan menikmati acara hingga selesai.  

Demikian kata Glory, “Saya kasih undangan ke sepupu saya, terus dia kesenangan karena dapat buket bunga dan bisa ikut acara Paskah.” 

Mari ajak gereja Anda untuk ikut Super Paskah dengan daftar melalui link di bawah ini. 

 

Daftar Sekarang 


Ikuti Kami