Home CBN Updates Maret 2024

Perjalanan Ibu Laura: Lepas Dari Belenggu Masa Lalu Menuju Hidup yang Penuh Kemenangan

Sahabat24

Mitra CBN, Anda telah menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberkati ibu Laura (39 tahun). Semuanya mungkin terjadi karena menemukan Layanan Doa dan Konseling CBN di saat belenggu masa lalu dan ketidakpastian hidup merenggut kebahagiaannya. 

Setelah menikah dan tinggal bersama suami dan kedua anaknya di Lampung, ibu Laura masih memikul beban masa lalu sebagai korban pelecehan dan perdagangan manusia. Ditambah lagi pergumulan ekonomi mereka menimbulkan banyak kecamuk batin. Ia mulai disudutkan keluarga karena tidak bekerja bahkan beban masa lalunya dianggap sebagai penghalang berkat atas kondisi ekonomi yang kian terpuruk. 

Di tengah beban ini, ibu Laura tak punya teman untuk bercerita. Namun berkat tayangan Solusi TV yang ia selalu tonton di Youtube mendorong ibu Laura mencari dukungan atas persoalannya dari Layanan Doa dan Konseling CBN. Ia mendapatkan apa yang dicari-cari yaitu dukungan emosional maupun spiritual. Kebenaran firman Tuhan yang disampaikan mendorongnya untuk mau berdamai dengan masa lalu dan memutuskan untuk mengampuni orang-orang yang telah merusak hidupnya.  

Layanan Doa dan Konseling juga mengarahkan ibu Laura untuk dibimbing secara rohani di salah satu gereja Mitra di Jakarta, hingga dia akhirnya dibaptis dan terus bertumbuh. Dan semakin ia membangun hubungan dengan Tuhan, pintu pekerjaan yang ia rindukan pun terbuka. Lewat pekerjaan barunya, ia bisa membantu sang suami mencukupi kebutuhan ekonomi rumah tangga. Bahkan sebagian penghasilan ia sisihkan untuk membantu keluarga dekat yang membutuhkan. 

“Banyak hal yang mereka sampaikan (Layanan Doa dan Konseling CBN). Tapi hal yang ngena adalah saya harus tetap kuat dan melanjutkan hidup. Saya masih terjebak dalam bayang-bayang masa lalu saya, sehingga itu yang selalu menghambat saya untuk bisa menang 100 persen. Sekarang saya sudah merasa lebih baik dan sudah dapat kerja yang layak,” ungkap ibu Laura. 

Apakah Anda terinspirasi dengan kisah ini? Mari bergabung bersama kami menyatakan kasih Tuhan kepada lebih banyak orang dengan menjadi Mitra CBN.  

 

Daftar di Sini


Ikuti Kami