Home CBN Updates Maret 2024

Kurikulum Super5 Jawaban yang Dinanti PAUD Holy Kids Pringsewu

Super5

CBN kembali mengadakan sosialisasi dan pendaftaran untuk PAUD Super5, angkatan keempat tahun ajaran 2024/2025 sejak bulan Desember 2023 dan masih akan berlangsung hingga Maret 2024. Seperti visinya, Super5 hadir untuk memenuhi kebutuhan PAUD gereja lokal akan kurikulum terbaik bagi anak usia 0-6 tahun.  

Kami bersyukur saat ini PAUD Super5 telah menjalin kerjasama dengan 320 PAUD dan melayani lebih dari 5900 anak setiap hari. Kami berharap akan ada ratusan PAUD baru yang bergabung menggunakan kurikulum Super5 yang dilengkapi oleh Learning Management System (LMS) dan media digital yang disediakan oleh CBN.  

PAUD Holy Kids Pringsewu adalah salah satu mitra Super5 yang merasakan manfaatnya. Kehadiran Super5 menjadi jawaban bagi Pdt. Natanael, gembala gereja GKMI Ekaristi Pringsewu di kota Lampung. Sebelumnya, PAUD Holy Kids Pringsewu mengalami kendala karena kurangnya pengetahuan mengajar dan kurikulum yang belum terstruktur. Namun sejak bekerja sama dengan Super5 di tahun 2021, PAUD ini berhasil meningkatkan kualitas pendidikan mereka.  

Melalui Super5, para guru mendapatkan pelatihan LMS dan kompetensi mengajar. Bukan hanya itu mereka juga dibimbing untuk mengikuti tahap pengajuan izin operasional, yang akhirnya berhasil mereka dapatkan di bulan Desember 2023. Dengan mengantongi izin operasional ini, kualitas pendidikan mereka semakin dipercaya oleh masyarakat, terbukti dari peningkatan jumlah pendaftar setiap tahunnya dan melalui kurikulum Super5 mereka semakin siap memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak. 

Mari bagikan informasi ini kepada PAUD gereja Anda yang saat ini sedang mencari kurikulum pemuridan bagi anak usia 0-6 tahun dan bersama CBN kita bisa memberi pendidikan yang unggul sembari memuridkan anak setiap hari. 


Ikuti Kami