Home CBN Updates Februari 2024

Tuhan Kirimkan Sahabat Saat Niat Bunuh Diri Sudah Bulat

Sahabat24

Jerat hutang dan pengkhianatan suami membuat ibu Rima, yang bekerja sebagai TKI di Singapura, berniat bunuh diri. Namun pertolongan Tuhan datang tepat pada waktu-Nya! Sebuah kata “Shalom” melalui pesan Whatsapp membawa keajaiban. 

Tuhan mendatangkan pertolongan lewat satu doa yang tak akan pernah ia lupakan. Begini katanya, “Tuhan, jika Engkau tidak ingin saya mati, tolong kirimkan seorang sahabat yang mau membimbing saya. Namun, jika tidak ada, biarlah saya mengakhiri hidup saya karena saya sudah tidak mampu.” Layanan Doa dan Konseling CBN, yang ia temukan melalui tayangan Solusi di Youtube, adalah sahabat yang Tuhan kirimkan untuk menguatkan ibu Rima. 

Mitra CBN, dukungan Anda adalah jalan bagi ibu Rima menghubungi nomor Layanan Doa dan Konseling CBN dan membagikan persoalan hutang dan perselingkuhan suaminya. Setelah beberapa kali dilayani, ibu Rima bukan saja memutuskan bertobat dari dosa masa lalunya, tetapi hubungannya dengan suami juga dipulihkan berkat buah perubahan yang ia alami setelah menjalani pemuridan di gereja Mitra di Singapura atas anjuran dari Layanan Doa dan Konseling CBN. Pesan “Shalom” dari gereja Mitra yang ia dapatkan adalah kata ajaib yang Tuhan pakai untuk menolong ibu Rima dari niat bunuh diri.  

Hidup ibu Rima Tuhan pulihkan! Kini ia begitu mengasihi Tuhan dan memutuskan untuk dibaptis pada bulan November 2023 yang lalu. Bahkan kabar sukacitanya, hutang yang membelitnya bisa ia bayarkan secara perlahan-lahan.  

Mitra CBN, apakah kesaksian ini memberkati Anda? Mari terus berkontribusi untuk mendukung pekerjaan Tuhan melalui program pelayanan media CBN. 


Ikuti Kami