Home CBN Updates Februari 2024

Dedication Day 2024, Kolaborasi CBN dan Gereja Mitra Kerjakan Amanat Agung

Event

Melalui Dedication Day pada Selasa, 16 Januari 2024 lalu, CBN dan gereja-gereja Mitra mengambil waktu bersama mendengarkan suara hati Tuhan. Secara khusus, CBN meluncurkan tema tahun 2024 yaitu 'Conquer the Land', yang dikutip dari Yosua 1:6. Melalui tema ini, CBN mengajak gereja-gereja untuk berkolaborasi menaklukkan Tanah Perjanjian yaitu Amanat Agung (Matius 28:18-20). 

CBN berharap di tahun 2024 ini, gereja-gereja akan bangkit dan dengan giat memuridkan generasi anak di Indonesia.

 

“Saya panggil setiap gembala hari ini, bangun dan mulai bertarung untuk menjadikan generasi anak menjadi murid Kristus.” - Ketua Yayasan CBN Indonesia Mark McClendon, 

 

Berikut respon dari gembala-gembala gereja yang hadir di Dedication Day 2024: 

  • Pdt. Triyanto, Gembala GSJA EL ROY Tlogosari Semarang  

Kami dari GSJA Elroy sangat setuju dengan visi CBN di tahun ini, yaitu mengerjakan Amanat Agung Tuhan Yesus melalui pemuridan anak. Dalam 4 tahun ini kami sudah memuridkan anak melalui Superbook, Sanggar Belajar School of Life dan PAUD Super5 dari CBN dan kami berkomitmen memuridkan mereka sampai mereka menjadi murid-murid Kristus. Kami siap bergandengan tangan dengan CBN untuk terus mengerjakan pemuridan anak!

 

  • Pdt. Eliz Ratu, S.Si Teol, M.Th, Gembala GMIT Eklesia Airkom, NTT 

Apa yang disampaikan di Dedication Day adalah langkah yang tepat bagi CBN Indonesia untuk memperlengkapi kita semua sebagai orang Kristen yang dewasa dalam mempersiapkan, membentengi dan membangkitkan iman untuk menyelematkan generasi masa depan kita. Pemuridan adalah faktor utama yang harus menjadi sasaran implementasi Amanat Agung. Saya kira GMIT bersedia dan akan terus berkolaborasi dengan CBN untuk taklukan dunia dengan segala pengaruhnya yang sedang bekerja menghancurkan generasi masa depan kita. 

 

  • Pdt. Yeremia Ngateman, Gembala GIA Sindoro, Ungaran  

Kami sangat bersyukur bisa mengenal CBN dan melalui Dedication Day yang diadakan, kami diperlengkapi untuk mengerjakan Amanat Agung melalui pemuridan anak. Roh kami semakin berkobar untuk memuridkan generasi anak. GIA Sindoro siap mengerjakan pemuridan anak untuk menaklukkan negeri bersama CBN. 

 

  • Pdt. Lorens Timbangnusa, S.Th, S. PdK, Gembala GMPU FILIPI Pusat Kota Bitung 

Visi CBN sangat membantu sekali dan mendukung panggilan mengerjakan Amanat Agung melalui pemuridan generasi anak di era teknologi yang berkembang saat ini. Dan kami siap bergandengan tangan dengan CBN untuk mengerjakannya. 

 

Saksikan cuplikan Dedication Day di video di bawah ini.

 

Banyak program yang kami persiapkan di tahun 2024 ini untuk memperlengkapi gereja-gereja lokal mengerjakan panggilan menjadikan seluruh bangsa murid Kristus. Apakah Anda mau bergandengan dengan kami untuk mewujudkannya? 

Mari sampaikan komitmen Anda dengan bergabung menjadi Mitra CBN. 

 

Saya Bersedia 


Ikuti Kami