Home CBN Updates Februari 2024

Conquer the Land Melalui Pemuridan yang Holistik

Pesan Bulan Ini

Shalom Mitra CBN yang terkasih!

 

Firman Tuhan datang kepada Yosua, 'Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka.' (Yosua 1:6).

Dekade ini, Tuhan memberikan visi kepada CBN untuk 'Menjadikan Semua Bangsa Murid', dan di tahun 2024 ini tema kita adalah 'Conquer the Land'! Ini adalah tugas yang berat dan tidak mudah! Kita menghadapi generasi yang di bawah pengaruh media sosial, teknologi AI, dan ideologi LGBTQ yang bertumbuh secara eksponensial. Gereja Tuhan seringkali berjalan sambil tidur, namun kami percaya sedang ada kebangkitan yang luar biasa! Gereja sedang bangun, berdoa, dan bekerja. Generasi anak dan orangtuanya sedang dimuridkan dan memuridkan sesuai Amanat Agung!

Diperlukan 'keringat, darah, dan air mata' untuk menggapainya. Tidak pernah ada kemenangan tanpa pengorbanan. Karena itu Tuhan mengingatkan dengan berkata, 'Kuatkan dan teguhkanlah hatimu!' (Yosua 1:9).

Mitra CBN! Anda bersama terlibat dalam pertarungan akhir zaman untuk memuridkan generasi anak melalui Superbook di ribuan gereja, melalui PAUD CBN Super5 di 320 lokasi, dan School of Life di hampir 80 Gereja Mitra di seluruh Indonesia. Perang di mana kita bertarung adalah perang pengaruh, di tengah keluarga. Ini saatnya kita melayani anak dan orangtuanya, dan menolong gereja melakukannya bersama. Tetaplah setia!

Ambil kesempatan ini bersama mengubah masa depan generasi anak di Indonesia.

 

Mark McClendon

Ketua Yayasan CBN Indonesia


Ikuti Kami