Home CBN Updates Januari 2024

Kisah Menakjubkan Dari Orang-orang yang Dipulihkan Tuhan

Sahabat24

Kemurahan hati Anda mendukung pelayanan CBN telah mengubahkan hidup banyak orang! 

Sepanjang tahun 2023, kami telah melayani lebih dari 49 ribu responden yang menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN melalui program media yang kami kerjakan. Mereka membawa beragam cerita menakjubkan kepada kami dan melalui doa dan bimbingan mereka mengalami kasih Tuhan dan iman mereka diteguhkan. 

Berikut tiga kisah terbaik dari responden yang kami layani sepanjang tahun 2023 ini:  

Feby 

Mendapat kekerasan fisik dari ayahnya sejak kecil membuat Feby (18 tahun) merasa tak dicintai dan memilih keluar dari rumah. Hingga hidupnya berubah selamanya setelah bertemu program Superyouth yang membawanya kepada Layanan Doa dan Konseling CBN dan menerima kasih sejati dari Tuhan. 

Ia menuturkan, “Sekarang perasaan kosong (di hatiku) sudah hilang. Sekarang sudah dipenuhi Bapa di surga. Terima kasih kepada program Superyouth karena sudah membantu remaja seperti aku dan remaja lainnya.” 

 

Devina 

Devina membagikan kesaksian kesembuhan anaknya dari penyakit jantung langka setelah mendapat dukungan dari Layanan Doa dan Konseling CBN. 

“Kennedy (putra Devina) sekarang sudah seperti anak normal pada umumnya. Dulu pasca operasi gak bisa ngomong dan jalan diseret, sekarang sudah normal kembali. Dulu dia juga gak bisa lihat, sekarang bintang kecil saja dia bisa kelihatan. Terima kasih kepada Layanan Doa dan Konseling CBN sudah meluangkan waktu buat mendengar kisah saya. Ada banyak sekali orang yang terberkati menyaksikan kesaksian di Solusi TV.” 

 

Giovanni 

Sempat mengalami sakit saraf kejepit, Giovanni akhirnya menemukan dukungan dari Layanan Doa dan Konseling CBN setelah menyaksikan tayangan Youtube Superyouth.  

“Kondisi saya saat ini, puji Tuhan, baik dan saya mengalami kebebasan dari rasa takut dan sakit penyakit. Luar biasa untuk Layanan Doa dan Konseling CBN! Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan layanan ini saat saya putus asa dan kehilangan harapan dan menemukan solusi atas persoalan saya. Solusinya ialah Tuhan Yesus dan itu lebih dari cukup buat saya,” tutur Giovanni. 

Ada begitu banyak orang yang membutuhkan kasih Tuhan dan rindu mengalami pemulihan dalam hidupnya. Mari menabur hari ini untuk jadi jawaban bagi orang-orang yang membutuhkan.  

Donasi di Sini


Ikuti Kami