Home CBN Updates Januari 2024

Keajaiban Drama Natal "Sang Pembawa Pesan" Anak PAUD Super5 Victory

Super5

Super5 bersama sejumlah Mitra PAUD-nya telah sukses merayakan Natal bersama anak di bulan Desember 2023 lalu melalui drama musikal 'Sang Pembawa Pesan'. PAUD Super5 Victory di Kotamobagu, Sulut,  menyaksikan bagaimana anak-anak mereka mengalami keajaiban Natal melalui drama musikal ini. 

Perayaan Natal ini diadakan pada Kamis, 14 Desember 2023 dan menjadi momen bagi anak-anak untuk berani menjadi pembawa pesan kelahiran Tuhan Yesus kepada teman dan orang tua mereka. Cherry, salah satu guru PAUD Super5 Victory mengakui betapa sulitnya mengatur dan melatih anak-anak usia 5 tahun memerankan drama. Namun berkat kesabaran, semangat dan dukungan guru dan juga bantuan dari orang tua, potensi setiap anak berkembang. Anak-anak yang awalnya pemalu dan kurang percaya diri, akhirnya tampil dengan sangat baik. 

Cherry menuturkan, “Saya selalu sampaikan, “Adik-adik ini kalian dipilih bukan sekadar dipilih oleh bunda-bunda, tetapi dipilih Tuhan sebagai pembawa pesan. Jadi adik-adik harus benar-benar bisa menyampaikan pesan kelahiran Tuhan Yesus.””  

Chio, adalah salah satu penerima tantangan pembawa pesan yang berhasil membuat guru dan orang tuanya kagum. Meski awalnya diragukan karena anaknya sangat pendiam dan pemalu, tetapi akhirnya dia tampil sebagai gembala yang pemberani.  

“Chio yang saya paling ragukan karena tidak bisa ngomong, tapi Puji Tuhan karena dikasih belajar sama orang tua di rumah Chio punya keberanian tampil. Awalnya orang tua juga agak ragu, tapi setelah anak-anak tampil, mereka senang dan bangga sekali,' tutur Cherry.

Partisipasi PAUD Super5 Victory melalui event ini bukan hanya sekadar perayaan Natal. Cherry menyaksikan keajaiban Natal terjadi atas setiap anak dimana potensi anak dimunculkan dan karakter mereka diubahkan. 

Kami rindu ribuan anak bisa mendengarkan pesan kasih Tuhan. Dukungan Anda untuk pemuridan anak CBN adalah cara termudah untuk mewujudkannya. Bergabung sekarang bersama kami! 


Ikuti Kami