Home CBN Updates Januari 2024

Menjadi Pembawa Pesan Kasih Tuhan

Superbook

Pada 10 Desember 2023 lalu, anak-anak dari sejumlah gereja ikut memeriahkan perayaan Super Christmas with Superbook di Main Hall Saga Mall Abepura, Jayapura, Papua. Drama musikal “Sang Pembawa Pesan” ditampilkan dengan sangat baik oleh anak-anak yang berani menerima tantangan membagikan pesan kelahiran Tuhan Yesus kepada teman-temannya. 

Anak-anak juga dihibur dengan serangkaian penampilan seperti tarian, lagu pujian dan permainan musik dari perwakilan setiap gereja yang hadir. Heni adalah salah satu peserta Super Christmas with Superbook dari GKKD Buper Waena. Ia terlibat dalam tarian Natal bersama teman-temannya. Namun acara ini menjadi istimewa bagi Heni karena ini adalah Natal pertama yang paling meriah yang pernah ia hadiri. 

Melalui khotbah yang dibagikan, Heni menyadari bahwa Tuhan Yesus adalah jalan keselamatan bagi dia dan semua orang. Saat didoakan, Heni meminta ampun kepada Tuhan atas kebiasaannya yang sering melawan dan malas baca Alkitab.  

“Pas saya didoakan, saya ingat saya masih suka buat dosa; melawan dan malas baca Alkitab. Jadi saya minta ampun dan berdoa saya mau berubah karena Tuhan Yesus sudah datang ke dunia dan sudah mati buat saya,” kata Heni. 

Saat itu ia memutuskan untuk berubah dan rindu menjadi pembawa pesan kasih Tuhan kepada teman-temannya. “Saya mau jadi pembawa pesan Tuhan buat teman-teman saya di sekolah,” tutur Heni dengan penuh semangat. 

Mitra CBN, berkat Anda pemuridan anak CBN berhasil menjangkau hati ribuan anak dengan kasih Tuhan. Ini adalah waktu yang tepat untuk menabur benih atas generasi anak! 

Dukung Sekarang


Ikuti Kami