Home CBN Updates Desember 2023

Meriahkan Momen Natal Spesial Bersama Anak di Super Christmas with Superbook!

Event

Puji Tuhan! Event Super Christmas with Superbook akan diadakan secara meriah bersama gereja-gereja di Indonesia. Sebanyak 1400 lebih gereja Mitra Superbook dan 1000 lebih gereja umum telah ikut berpartisipasi untuk menciptakan Natal yang spesial di tahun ini bagi setiap anak. 

Mengusung konsep drama musikal “Sang Pembawa Pesan”, acara Super Christmas 2023 ini akan diadakan serentak di sepanjang bulan Desember ini. Selain diadakan di gereja masing-masing, sebagian gereja di beberapa kota juga akan menggelarnya secara meriah di beberapa pusat perbelanjaan, diantaranya Mall Lippo Plaza di kota Kupang, One Batam Mall di kota Batam, Saga Mall di kota Abepura, Delipark Mall di kota Medan dan Mall Artha Gading di Jakarta.  

Nantinya setiap anak dan orang tua bisa menikmati kebersamaan melalui rangkaian lomba dan Talk Show seputar parenting, sehingga momen Natal ini menjadi pengalaman yang holistik bagi keluarga. 

Yuk ikut meriahkan acara Super Christmas with Superbook bersama kami di kota Anda. Anda juga bisa menjadikan acara ini sebagai momen bagi anak mengalami kasih Tuhan melalui kelahiran-Nya dan berani mengabarkan kasih-Nya kepada orang-orang di sekitar. 

Bagi Anda yang ingin ikut berpartisipasi bersama Super Christmas, temukan informasi seputar rangkaian acara lengkapnya melalui link di bawah. 

 

Super Christmas  


Ikuti Kami