Home CBN Updates Desember 2023

Jadi Teladan Bagi Pasangan dan Anak Setelah Ikut The Parenting Project

The Parenting Project

Peran sebagai orang tua seringkali menjadi beban dan penuh cobaan. Banyak dari kita merasa perlu bimbingan untuk menjadi papa mama yang lebih baik. Beruntunglah, uji coba The Parenting Project di 42 gereja memberikan jawaban bagi setiap orang tua yang menghadapi tantangan ini. Para peserta tidak hanya terinspirasi melalui konten video yang relevan dengan persoalan keluarga masa kini, tetapi juga menemukan tempat nyaman untuk berbagi kegagalan sebagai pasangan dan orang tua tanpa takut dihakimi. 

Mari bergabung bersama The Parenting Project untuk ikut dalam perjalanan yang mengubahkan seperti pengalaman Ibu Anief, seorang ibu tiga anak dari Palopo, Sulawesi Selatan. Antusias ibu Anief ikut uji coba The Parenting Project di jaringan gereja GBI Jemaat Palopo tak terhentikan. Karena ia sedang menghadapi masalah hubungan dengan suaminya yang gemar minum dan jarang ke gereja. Sehingga ia merasa peran pengasuhan hanya ia lakukan sendirian. Ia kerap menuntut suami untuk berubah, hingga tanpa sadar ketika marah anak jadi sasaran pelampiasan. 

Melalui modul “Menjadi Teladan yang Baik”,  ibu Anief hanya bisa menyesali tindakannya. Ia sadar pentingnya memberi teladan yang baik untuk mengubahkan pasangan dan memberi tempat yang aman bagi anak. 

Saat ini, ibu Anief telah memulai langkah awal yang baik. Ia mau jadi teladan dengan mendoakan suami dan anak-anaknya setiap hari. Ia juga tak lagi menuntut suaminya ke  gereja tetapi lebih memilih untuk memberi teladan dengan selalu mengajak anak-anaknya beribadah bersama. 

Kami percaya The Parenting Project akan menjadi alat penuaian bagi bangkitnya keluarga-keluarga Kristen yang kuat di bangsa ini. Dan di tahun 2024, perjalanan pemuridan ini akan siap dimulai di ratusan gereja! 


Ikuti Kami