Home CBN Updates Desember 2023

Dipulihkan Lewat Doa dan Konseling Meski Sudah Dapatkan Bantuan Psikiater Profesional

Sahabat24

Melalui bimbingan dan dukungan dari Layanan Doa dan Konseling CBN, Nenny Adriani (35 tahun) berhasil mengatasi masa-masa sulit dalam hidupnya. Atas kemurahan hati Anda, pertolongan Tuhan nyata terjadi atas hidupnya. 

Rasa tertekan semakin menjadi-jadi saat Nenny berpikir akan diberhentikan dari pekerjaannya. Sementara sebagai tulang punggung keluarga, ia masih perlu bekerja untuk memenuhi kebutuhan kedua orang tuanya yang sudah tak lagi bekerja.  

Tekanan ini membuat Nenny mengalami gangguan tidur dan kehilangan nafsu makan. Meski telah mencari bantuan dari dua psikiater professional dan bahkan berpuasa, kondisi Nenny tetap tak kunjung membaik.  

Sampai suatu kali, mama Nenny, yang merupakan penonton setia program Solusi menyarankan agar ia menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN. Saat membagikan pergumulannya, Nenny tergerak untuk melepaskan pengampunan kepada atasan dan rekan kerjanya. Ia juga mendapatkan kekuatan dari ayat firman, Mazmur 5: 12-13, yang mengajarkan untuk selalu melekat pada Tuhan. Keputusan Nenny untuk melepaskan pengampunan dan mempererat hubungannya dengan Tuhan membawa perubahan atas dirinya. 

Puji Tuhan! Setelah beberapa kali dilayani, Nenny akhirnya memberikan kabar sukacita bahwa seorang direktur perusahaan menawarkan pekerjaan setelah menemukan lamarannya secara online. Ia tak menyangka jika ia bisa mendapatkan pekerjaan baru bahkan sebelum resmi keluar dari pekerjaan lamanya. 

Pertolongan Tuhan selalu hadir melalui berbagai cara, termasuk melalui Layanan Doa dan Konseling CBN kami. Ini yang menyadarkan Nenny bahwa apapun persoalan yang ia lalui, Tuhan tak pernah membiarkannya sendiri.  

Kata Nenny, “Tuhan Yesus sangat baik. Di saat saya hancur, Tuhan sedang persiapkan hal yang baik di luar pikiran saya.” 

Mitra CBN, kisah Nenny adalah satu dari sekian banyak orang yang membutuhkan dukungan. Mari bersama-sama melayani mereka yang membutuhkan kasih Tuhan dalam hidupnya.


Ikuti Kami