Home CBN Updates Oktober 2023

Bangun Generasi Hebat Bersama Superbook di Super Christmas 2023!

Superbook

Natal sudah tiba! Superbook kembali merayakan Natal bersama ribuan gereja yang tergabung dalam jaringan gereja CBN dengan cara yang seru dan berbeda dari tahun sebelumnya. Kami dengan bangga mempersembahkan acara ini dengan nama “Super Christmas”.

Super Christmas 2023 bukan sekadar perayaan Natal biasa. Anak-anak akan diajarkan tentang esensi sukacita Natal bukan tentang hadiah atau mainan baru. Tetapi anak akan dilatih untuk mengalami kasih Tuhan Yesus melalui kisah kelahiran-Nya ke dunia, serta menginspirasi anak untuk percaya diri membagikan pesan kasih Tuhan kepada generasinya melalui drama musikal “Sang Pembawa Pesan”, yang sudah disiapkan tim Superbook bagi setiap gereja di seluruh Indonesia.

Melalui drama musikal ini, anak-anak akan diajarkan bahwa kelahiran Tuhan Yesus adalah kabar sukacita bagi semua umat manusia dan menginspirasi mereka untuk berani membagikan kabar sukacita ini bagi orang-orang di sekitar mereka. 

Di bulan Oktober ini, sosialisasi event Super Christmas terus berlangsung kepada gereja-gereja. Dukungan dan doa dari Mitra CBN adalah kunci kesuksesan acara ini, dan kami yakin akan banyak anak yang mendapatkan pengalaman Natal yang tak terlupakan dan diberkati melalui partisipasi Anda. 

Kami juga mengajak gereja yang ingin berpartisipasi melalui event ini. Segera daftarkan gereja Anda dengan klik link di bawah.

 

SUPER CHRISTMAS WITH SUPERBOOK


Ikuti Kami