Home CBN Updates Oktober 2023

Ajaib! Dukungan Doa Buat Tumor Payudara Ibu Milda Sembuh

Sahabat24

Berkat kemurahan dan dukungan Mitra CBN bagi Layanan Doa dan Konseling CBN, seorang ibu bernama Milda (45 tahun), asal Tana Toraja, Sulawesi Selatan mendapatkan dukungan selama masa sakitnya. Ibu Milda mendapati benjolan atau tumor di bagian payudaranya dan terus membengkak.  

Muncul kegelisahan dan ketakutan dalam dirinya, kalau-kalau benjolan itu adalah kanker payudara. Di masa-masa yang penuh kecemasan dan ketakutan, ibu Milda akhirnya menemukan tayangan Solusi di Youtube dan tersentuh dengan kesaksian orang yang sembuh dari kanker payudara. Lewat tayangan ini, ia menemukan kontak Layanan Doa dan Konseling CBN yang mendorongnya untuk membagikan kondisinya. Saat dilayani, iman ibu Milda kembali dikuatkan berkat firman dari Matius 15: 13 bahwa Tuhan  akan mencabut penyakitnya sampai ke akar-akarnya. Sejak itu, dia mulai rajin memperkatakan firman Tuhan ini atas tumor payudaranya. 

Layanan Doa CBN bersukacita bahwa  dukungan kepada ibu Milda membuatnya siap menjalani kembali pemeriksaan radiologi USG. Puji Tuhan kejaiban terjadi! Hasil pemeriksaan mendapati tubuhnya bersih dari tumor dan membuat dokter bahkan terheran-heran. Betapa sukacitanya ibu Milda karena Tuhan bekerja lewat setiap doa yang dia tabur bersama Layanan Doa CBN.  

Terima kasih Mitra CBN, Anda adalah harapan bagi ribuan orang yang membutuhkan kasih Tuhan. Mari terus bergandengan tangan bersama kami mengerjakan pelayanan ini. 


Ikuti Kami