Home CBN Updates Agustus 2023

Anak 8 Tahun Ini Alami Kasih Tuhan Lewat Kisah Superbook

Superbook

Berkat dukungan Anda untuk pemuridan anak CBN, Tristan (8 tahun) mengalami kasih Tuhan dan hidupnya diubahkan. Tristan adalah anak dari keluarga yang awalnya belum mengenal Tuhan Yesus. Namun suatu kali keluarganya datang ke gereja dan Tristan diizinkan ikut ibadah sekolah minggu di GBI ICC Pekanbaru Kota Rayon 11. Awalnya ia bingung dan tak paham apa yang harus dilakukan di ibadah sekolah minggu namun Tristan tetap saja mau hadir setiap minggunya.  

Suatu kali bertepatan dengan momen Paskah, mereka menyaksikan tayangan Superbook Kisah Kasih Terbesar. Hati Tristan tersentuh dengan pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib dan saat itu pun guru sekolah minggu berdoa bagi Tristan dan membimbingnya memahami makna pengorbanan Tuhan Yesus. Tuhan pun bekerja dalam hati Tristan, sepulang dari sekolah minggu Tristan tiba-tiba memeluk mamanya dan meminta maaf atas setiap kesalahan yang dia lakukan selama ini. Tindakan Tristan membuat mamanya terharu dan menangis karena umumnya tak mudah untuk anak seumuran Tristan mau mengakui kesalahan dan minta maaf dengan tulus. 

Puji Tuhan! Tristan terus bertumbuh jadi anak yang rajin sekolah minggu dan bahkan sangat radikal dalam berdoa berkat kebiasaan doa yang dipraktekkan di sekolah minggu. Keluarga Tristan, khususnya sang mama Mesiniat, begitu bersyukur pelajaran di sekolah minggu telah banyak mengubahkan sosok anak 8 tahun ini. Perubahan Tristan membuat keluarganya diteguhkan untuk mengenal Tuhan Yesus lebih lagi. 

Terima kasih atas kasih dan dukungan Mitra CBN bagi pemuridan anak yang terus kami kerjakan. Teruslah bergerak bersama kami untuk melahirkan jutaan generasi anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman-Nya dan menjadi missioner. 

 

Donasi 


Ikuti Kami