Home CBN Updates Agustus 2023

Waktunya Bekerja untuk Kekekalan!

Pesan Bulan Ini

Shalom dan salam sejahtera bagi seluruh Mitra CBN  

 

Menjadi sukacita besar bagi saya menyambut para Mitra CBN yang sudah bergandengan tangan dengan kami sampai saat ini. Di bulan Agustus ini, saya mau mengajak Anda untuk terus semangat bekerja di dalam pelayanan Tuhan. Tidak ada lagi waktu yang lebih baik daripada sekarang!   

Saya mau bagikan apa yang Yesus katakan di kitab Yohanes 9: 4, “Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang…” Kenapa? Karena Tuhan Yesus menegaskan bahwa akan tiba dimana tidak ada seorang pun yang bisa bekerja. Jadi selama masih siang, selama masih ada waktu, kita harus bekerja. Yang Tuhan Yesus maksudkan dengan bekerja di sini adalah bukan saja untuk kita memenuhi kebutuhan untuk bisa makan, tapi bekerja untuk kekekalan. Seperti yang disampaikan-Nya di Yohanes 6: 27, “Bekerjalah, bukan untuk makanan yang akan dapat binasa, melainkan untuk makanan yang bertahan sampai kepada hidup yang kekal…”  

Inilah waktunya untuk kita memprioritaskan kepentingan Tuhan. Selama masih siang, ada kesempatan kita bertarung dan berkarya untuk kepentingan yang bersifat kekal. Setiap Anda dipilih Tuhan untuk bergandengan tangan dengan kami. Sehingga bersama kita bekerja bahu membahu dan membawa banyak jiwa ke dalam lumbung Tuhan di akhir zaman ini.   

Tahukah Anda bahwa kita sedang berada di era tsunami sosial media yang telah melanda generasi kita. Sosial media telah membanjiri psikologi jutaan anak. Terjadi gelombang teknologi besar yang menyebabkan munculnya beragam kebejatan moral dan kepentingan untuk menormalisasikan kebejatan. Sehingga itu berpenetrasi kepada akar rumput gereja. Kita juga melihat bagaimana tsunami Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan akan menghasilkan transformasi yang eksponensial di berbagai bidang. Semuanya bergerak sangat cepat dan kita tidak akan tahu perubahan apa yang akan terjadi ke depan.  

Tapi Tuhan mengingatkan kita melalui firman-Nya “Bekerjalah selagi masih siang”. Saya mau mengajak Mitra CBN untuk bekerja bagi kekekalan. Jika Anda ingin ambil bagian dalam pekerjaan Tuhan, lakukanlah sekarang! Saya percaya jika kita bergandengan tangan kita akan lihat hal-hal yang eksponensial terjadi. Tuhan akan melipatgandakan hasil waktu kita bersama-sama menuai ladang yang sudah menguning. Tuhan Yesus memberkati!  

 

Ketua Yayasan CBN Indonesia   

Mark McClendon   


Ikuti Kami