Home CBN Updates Agustus 2023

Dari Hidup Tak Kenal Tuhan Menuju Hidup untuk Tuhan

Sahabat24

Layanan Doa dan Konseling CBN kembali membagikan kabar baik dari Michael (40 tahun), yang dulunya hidup dalam dunia kelam, perjudian, mabuk-mabukan dan pergaulan bebas kini memilih hidup dalam Tuhan. 

Berawal dari keinginannya mencari Tuhan, Michael menemukan Layanan Doa dan Konseling CBN lewat sebuah artikel yang ia baca di website Jawaban.com. Setelah beberapa kali dilayani, Michael akhirnya mengakui imannya di dalam Tuhan, mulai rajin ibadah dan tak pernah lupa membaca Alkitab.

Namun dalam prosesnya, Michael sempat jatuh kembali dalam dosa perjudian hingga kehilangan uang sebesar ratusan juta. Di tengah masalah ini, ia kembali mengakui kejatuhannya kepada Layanan Doa dan Konseling CBN dan meminta dukungan doa. Bersyukur firman tuhan yang ia dapatkan saat dilayani (Efesus 6:12-18) selalu menjadi senjata bagi Michael untuk melawan keinginan berjudi, minum-minuman dan mabuk. Saat ini buah perubahan Michael sangat terlihat, yang dulunya sempat hidup tanpa Tuhan kini ia memilih hidup untuk Tuhan.

Terima kasih Mitra CBN. Berkat kasih Anda ada banyak orang mengalami pemulihan melalui Layanan Doa dan Konseling CBN. Mari teruskan dukungan Anda hari ini untuk memenangkan lebih banyak jiwa bagi Tuhan. 


Ikuti Kami