Home CBN Updates Juli 2023

Siap Memuridkan Orang Tua!

Pesan Bulan Ini

Shalom Mitra CBN terkasih di dalam Tuhan

 

Saya mengucap syukur atas setiap Mitra CBN karena Anda mau bergandengan tangan bersama kami mengerjakan 'Amanat Agung' di generasi ini. Anda mengambil tanggung jawab ini karena merasa tidak rela kehilangan generasi anak di masa ini, tidak rela injil tidak diberitakan, tidak rela ada anak yang tidak dimuridkan dan Anda ingin terlibat di masa yang menentukan dimana kehendak Allah terjadi atas generasi.

Melalui dukungan Anda, CBN hadir menjadi penolong bagi gereja Tuhan. Kami memastikan gereja diperlengkapi menjadi gereja yang efektif untuk menjadikan generasi anak murid Kristus. Karena itu kami telah bekerja keras untuk menghadirkan The Parenting Project sebagai tools bagi gereja dalam memuridkan orang tua. Kami membuat beragam program pemudian yang bersifat holistik karena kami rindu terjadi transformasi yang utuh kepada anak dan juga orang tuanya melalui pemuridan di gereja lokal.

Kabar gembiranya, saya mau sampaikan bahwa The Parenting project sejak bulan Juli sampai Agustus nanti akan ada 11 modul yang diujicobakan! Ini adalah proyek CBN yang akan memperlengkkapi setiap gereja untuk melatih setiap orang tua mengerti tanggung jawab dan cara yang benar di dalam mengasuh anak. Di dulan September sampai Oktober nanti, bertepatan dengan HUT CBN ke-24, The Parenting Project akan secara resmi launching untuk gereja-gereja mitra yang ada di seluruh Indonesia. Waktu semakin singkat untuk gereja Tuhan di Indonesia bangkit dan menjadikan generasi anak murid Kristus! Dan barisan depan adalah keluarga.

Terima kasih atas kemitraan dan taburan Anda, sehingga proyek besar ini bisa menjadi berkat buat ribuan keluarga.

 

Ketua Yayasan CBN Indonesia

Mark McClendon


Ikuti Kami