Home CBN Updates Juli 2023

Retreat Super Teacher “Onsite” Kembali di 23 Kota!

Event

Setelah hampir 3 tahun vakum karena pandemi, di bulan Juni hingga Juli 2023 ini, CBN kembali memgadakan Retreat Super Teacher secara “onsite”. Tercatat lebih dari 1500 pelayan anak (guru sekolah minggu, guru PAUD Super5 dan tutor SOL) telah mendaftar untuk ikut serta dalam event Super Teacher ini.  

Dengan mengusung tema “Be a Super Teacher”, para pelayan anak ini akan diajak mengikuti retret dua hari satu malam yang diadakan di 23 kota secara bergilir. Di acara ini, para pelayan anak akan diperlengkapi kembali dengan karunia karunia  agar  menjadi pelayan anak yang dipakai dengan tajam oleh Tuhan.

Kami mengajak para Mitra bersatu hati berdoa, sekembali dari retret ini, setiap pelayan anak menangkap hati Tuhan bagi generasi dan memiliki semangat dan urapan baru dalam mencetak murid   yang mengasihi Tuhan, mencintai Firman Tuhan, dan memiliki hati yang misioner. 

Berikut beberapa dokumentasi dari Super Teacher yang sudah diadakan di beberapa kota.

 

Super Teacher BATAM      

Super Teacher NGABANG

Super Teacher PEKANBARU

Super Teacher KUPANG

 

Kami mengucapkan terima kasih kepada para Mitra CBN yang telah setia mendukung pemuridan di Indonesia. Dukungan Anda telah memampukan kami untuk menolong dan memperlengkapi gereja-gereja Tuhan di Indonesia. 


Ikuti Kami