Home CBN Updates Juli 2023

Doa yang Mendatangkan Mukjizat Kesembuhan

Sahabat24

Mukjizat masih terjadi! Bapak Marthinus yang dilayani selama beberapa bulan oleh  Layanan Doa dan Konseling CBN akhirnya mengabarkan  bahwa batu ginjal yang ia derita hilang secara ajaib. 

Bagaimana bapak Marthinus mengalami mukjizat ini? Pada bulan Juli 2022, untuk pertama kali dokter mendiagnosa bapak Marthinus menderita sumbatan batu ginjal. Namun rasa sakitnya semakin memburuk hingga pria berusia 45 tahun ini disarankan untuk operasi pengangkatan batu ginjal. 

Menjalani operasi membuat bapak Marthinus mulai cemas, takut dan putus asa. Selain tak punya uang, ada rasa takut kalau-kalau meja operasi justru bisa merenggut nyawanya. Untuk menghindari operasi, ia memilih pengobatan herbal sembari berdoa kepada Tuhan. 

Berbagai metode pengobatan yang dicoba tak membuahkan hasil. Ketakutan akan penyakitnya semakin menghantuinya, bahkan mengganggu tidurnya. Namun, pada suatu malam, tanpa sengaja, ia menemukan Layanan Doa dan Konseling CBN melalui tayangan Solusi TV di YouTube. Dengan penuh harap, ia menceritakan kisah penyakitnya dan merindukan kesembuhan seperti yang ia saksikan di tayangan Solusi. Ia pun mendapat pendampingan lewat doa dan dukungan semangat yang membangkitkan kekuatan dan harapan baru di dalam dirinya. 

Menjelang operasi yang semakin dekat, bapak Marthinus tak lupa meminta dukungan doa. Lewat doa dan pesan firman Tuhan, ia percaya bahwa 'Tuhan tidak akan pernah meninggalkannya' (Mazmur 5: 12-13). Firman ini membuatnya percaya bahwa mukjizat Tuhan masih ada. 

Dan benar! Pemeriksaan USG menunjukkan bahwa batu ginjal telah hilang sepenuhnya. Hasil ini membuat dokter terheran dan meminta Marthinus menjalani USG sekali lagi sebagai konfirmasi terakhir. Puji Tuhan! Hasilnya tetap sama sehingga dokter menyatakan bapak Marthinus sembuh tanpa perlu operasi. 

 

Terima kasih mitra CBN. Berkat dukungan Anda, orang-orang mengenal Tuhan dan mengalami kasihnya secara pribadi. Mari terus bermitra dan bersama kita melayani lebih banyak jiwa bagi kemuliaan Tuhan. 


Ikuti Kami