Home CBN Updates Juli 2023

Training Super5 Menjawab Kebutuhan PAUD Gereja

Super5

Berkat dukungan Mitra CBN, training Super5 angkatan ketiga telah sukses digelar selama 10 hari yaitu sejak 5 hingga 16 Juni 2023. Lebih dari 400 guru dari 159 PAUD angkatan ketiga telah diperlengkapi melalui training ini dengan tujuan agar guru-guru memiliki kompetensi dalam mendidik anak dan mewujudkan PAUD yang holistik, integratif dan kontekstual. 

Puji Tuhan! Training Super5 dianggap menjadi jawaban bagi kebutuhan PAUD gereja saat ini. Karena guru bukan hanya dilatih secara kompetensi dalam mengajar tetapi Super5 juga telah menyediakan kurikulum holistik berbasis karakter Kristus, media pembelajaran yang kreatif dan sistem pembelajaran yang memberikan kemudahan bagi guru dalam mengajar. 

Berikut pendapat dari para peserta training Super5: 

Esther Kerap S.PAK – Guru TK-KB Baptis Kalvari Tondano 

“Setelah mengikuti training Super5, kami sangat diberkati karena kami sudah langsung dapat menggunakan kurikulum merdeka, pembinaan karakter anak langsung melalui cerita Alkitab dan anak bisa dimuridkan sejak usia dini melalui Super5. Kami para guru juga sangat dimudahkan untuk mengajar anak ke depan.” 

 

Yudhanto Hastomo – Guru PAUD 5 Roti 2 Ikan 

“Training Super5 sangat memberkati kami. Karena kami dipandu kepada banyak persiapan dalam menjalankan PAUD serta diajarkan untuk mengakses LM. Proses training yang bertahap menjadikan proses training menjadi lebih mudah bagi kami. Kami juga melihat bahwa kurikulum Super5 ini sangat efektif di dalam penjangkauan dan pelayanan anak di gereja kami. Materinya sangat strategis dan inovatif.” 

 

Ester – Guru PAUD TK Kristen Nafiri Sion Tana Toraja 

“Kami sangat diberkati atas training mandatory dari Super5. Kami mendapat wawasan bahwa betapa pentingnya untuk melayani dan mengajar anak usia PAUD. Terima kasih tim Super5 yang kembali mengingatkan kami untuk menjadi pengajar yang benar-benar melayani anak-anak kami, baik dalam hal akademis maupun kerohanian. Kami juga sudah bisa mengakses LMS dengan baik.”  

Terima kasih Mitra CBN, karena melalui dukungan Anda Super5 bisa menjadi berkat bagi gereja-gereja yang kami layani. Terus dukung kami melalui setiap taburan Anda. 


Ikuti Kami