Home CBN Updates Mei 2023

Anak 4 Tahun Ini menjadi Senang Belajar Berkat Metode Kreatif di PAUD Super5

Super5

Aqila secara fisik, memiliki badan yang sangat kecil (10 kilogram) untuk anak usia 4 tahun. Aqila juga terlahir dengan satu jari di tangannya. Di awal-awal sekolah, dia adalah anak yang pemalu dan tidak bisa apa-apa.  Sementara orang tuanya tidak begitu memperhatikan pendidikan Aqila karena mereka menganggap sekolah bukan prioritas. 

Setelah bersekolah di PAUD Super5, pelan-pelan Aqila berubah, dia menjadi senang belajar dan mampu mengasah keterampilannya. Dia dapat menulis, membaca, menggambar, menyanyi di depan kelas, dan bahkan berbicara dalam bahasa Inggris. Semua ini bisa terjadi karena metode pengajaran yang kreatif dan aktif di PAUD Super5. Metode ini memungkinkan anak-anak seperti Aqila untuk mengembangkan kemampuan mereka secara maksimal. 

Kisah pertumbuhan Aqila yang luar biasa ini telah membuat orangtuanya terkesima dan menyadari betapa pentingnya pendidikan bagi anak-anak. Guru-guru di PAUD Super5 juga sangat bersyukur dengan perkembangannya. 

Terimakasih mitra CBN dukungan Anda terhadap pelayanan CBN telah memberikan dampak terhadap transformasi anak. Mari bagikan kesaksian ini kepada orang lain agar pelayanan ini semakin berdampak lebih luas bagi generasi. 


Ikuti Kami