Home CBN Updates Mei 2023

Giovanni Alami Mukjizat Kesembuhan

Sahabat24

Mukjizat kesembuhan Giovanni dari sakit saraf kejepit adalah kesaksian yang menguatkan iman. Di usia 22 tahun, perempuan muda asal kota Bekasi, Jawa Barat ini, didiagnosa oleh dokter menderita “saraf kejepit”. Meskipun sudah melakukan banyak pengobatan, tetapi penyakitnya tak kunjung sembuh. Ia sempat kehilangan harapan dan mulai kecewa kepada Tuhan mengingat rencananya pernikahannya sudah semakin dekat. 

Namun harapan Gio muncul kembali melalui Layanan Doa dan Konseling CBN, yang ia temukan setelah menyaksikan tayangan Superyouth. Ia menceritakan sakit punggung tak tertahankan yang ia rasakan. Tim CBN berdoa untuk Gio dan ia diberikan memotivasi untuk memperkatakan kesembuhan atas penyakitnya dengan firman Tuhan. Setiap hari, dia mengambil waktu untuk memperkatakan kesembuhan atas penyakitnya itu. 

Meskipun masih belum sembuh juga, pernikahan Gio tetap berlangsung di tahun 2022 silam. Tak butuh waktu lama baginya untuk dipercayakan bisa mengandung anak pertama, dan selama menjalani bulan ke-5 kehamilan betapa herannya Gio karena rasa sakit di punggungnya seolah-olah hilang begitu saja. Tapi kebahagiaan ini tak berlangsung lama. Imannya sekali lagi diuji ketika anaknya Rafael terlahir dengan kondisi penyakit yang disebut cleft atau tanpa bibir dan langit-langit mulut. Tak ada yang bisa dilakukan dokter selain mengusulkan bahwa Rafael perlu menjalani tiga tahap operasi yaitu di usia 6 bulan, 5 tahun dan 17 tahun.  

Di tengah kenyataan pahit ini, Gio memilih mengandalkan iman. Setiap hari Gio berdoa dan memperkatakan kesembuhan atas anaknya dan percaya jika mukjizat kesembuhan akan terjadi, sama seperti yang ia alami. Tuhan akhirnya memberikan jawaban dan tepat di usia 4 bulan, dokter menyatakan bahwa operasi cleft Rafa memungkinkan untuk dilakukan. Melalui operasi tersebut, bibir dan langit-langit mulut Rafael berhasil kembali normal. Gio begitu bersyukur karena Rafael bisa menjalani operasi di luar dari waktu yang diperkirakan oleh dokter. Hal inipun membuatnya percaya bahwa Tuhan bekerja melalui setiap doa-doa yang ia tabur bersama Layanan Doa dan Konseling CBN. Kini Gio selalu bersemangat membagikan kesaksian imannya kepada orang lain. 

 

Terima kasih Mitra CBN, dukungan Anda telah berdampak bagi transformasi banyak orang melalui Layanan Doa dan Konseling CBN. Terus dukung kami agar lebih banyak orang mendengar kasih Tuhan.


Ikuti Kami