Home CBN Updates April 2023

Super Paskah Tantang Anak Jadi Pemimpin Missioner

Superbook

Dalam rangka menyambut Paskah, Superbook kembali menghadirkan Super Paskah. Kali ini Superbook menantang anak-anak sekolah minggu menjadi pemimpin di acara Nonton Bareng Superbook. Caranya, anak akan memimpin pemutaran video animasi Superbook Kasih Terbesar di rumah ataupun gerejanya masing-masing.   

Lebih dari 1000 gereja yang sudah mendaftar akan serentak mengadakan nonton bareng Superbook ini selama 1-17 April 2023. Melalui kegiatan ini, gereja memiliki potensi untuk membangkitkan pemimpin-pemimpin baru yang berjiwa missioner. 

Berikut adalah kesaksian dari pemimpin dan peserta Nonton Bareng Animasi Kasih Terbesar Superbook:

1. Vanny sebagai pemimpin acara di Super Paskah

“Saya sebenarnya sangat gugup. Saya sudah latihan membawakan acara Super Paskah ini tiga kali di gereja. Tapi tetap merasa gugup. Sebelum mulai acara, saya diajak berdoa oleh seorang guru Sekolah Minggu. Lalu saya maju ke depan. Puji Tuhan! Saya di depan tiba-tiba mendapat keberanian. Semakin lama semakin seru! Saya bersyukur diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin acara Super Paskah. Saya rindu melayani Tuhan lebih lagi, walaupun (memimpin) di depan masih belum sempurna. Tapi Super Paskah tadi bisa berjalan lancar. Puji Tuhan!” demikian pengalaman pertama Vanny jadi pemimpin di Super Paskah.

 

2. Simon Christian, peserta acara di Super Paskah

“Saat menyaksikan video Superbook Kasih Terbesar, saya merasa sedih saat melihat Tuhan Yesus menderita di atas kayu salib. Tuhan Yesus sangat baik kepada saya, Dia mau menanggung sakit disiksa demi saya. Saya merasa merinding menyaksikan video tadi. Terharu rasanya kenapa Tuhan mau melakukan semuanya padahal Dia Tuhan. Tapi saya bersyukur karena Tuhan Yesus melakukan semuanya supaya dosa saya di hapus dan saya percaya Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat saya. 

“Saat diajak berdoa bersama Pak Pendeta, saya merasa sangat bersyukur karena saya pasti masuk surga setelah saya percaya kepada Tuhan Yesus. Saya bersukacita karena bisa merayakan Paskah dengan teman-teman karena Tuhan Yesus bangkit mengalahkan kematian,” ungkap Simon.


Ikuti Kami