Home CBN Updates April 2023

Pertobatan Anak 11 Tahun Ini Pulihkan Keluarganya

School of Life

Berkat Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL), Akwilla Grace Allea atau biasa disapa Allea (11 tahun), bertobat dan hubungannya dengan mama dan papanya dipulihkan. 

Cerita ini bermula dari kebiasaan Allea yang selalu ke rumah neneknya setiap kali pulang sekolah. Wajar, nenek selalu memanjakan Allea dan membebaskannya bermain gadget sepanjang hari. Pola asuh neneknya membuat perilaku Allea berubah jadi anak pemberontak dan kasar. Papa mamanya pun kerap berselisih karena Allea sulit diatur.

Namun sejak tahun 2021 lalu, Allea mulai bergabung dengan Sanggar Belajar Anak SoL GBI Kerajaan Allah Darit di Kalimantan Barat. Di sana, Allea bukan hanya mendapatkan bimbingan akademik tetapi tutor juga membimbing setiap anak secara karakter dan spiritual. 

Suatu kali saat kelas bimbingan rohani di SoL, Allea menyaksikan animasi Superbook yang mengisahkan mukjizat Yesus. Tak disangka kisah itu rupanya membuat Allea rindu keluarganya dipulihkan Tuhan. Kepada tutor, ia jujur mengaku bersalah karena perilakunya yang tidak patuh membuat mama papanya suka bertengkar. 

Untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi Allea, tutor Sanggar Belajar pun berkunjung ke rumah Allea. Tutor SoL menjadi mediator untuk memperbaiki hubungan Allea dengan orang tuanya. Perbincangan terbuka pun terjadi antara Allea dan orang tuanya. Suasana itu berubah menjadi haru ketika Allea dengan penuh penyesalan bersujud di depan mama papanya dan meminta maaf. Melihat tindakan Allea, mama papanya dengan rendah hati juga ikut meminta maaf secara tulus atas perilaku yang melukai hati Allea. 

Berkat jamahan Tuhan, hati Allea diubahkan dan keluarganya pun dipulihkan. Ini adalah dampak nyata yang dialami anak-anak di Sanggar Belajar Anak SoL. CBN hadir untuk melayani anak dan keluarganya sehingga transformasi yang holistik pun terjadi.  

Terima kasih Mitra CBN. Berkat kesetiaan Anda mendukung kami, pelayanan ini terus hadir menjadi dampak bagi anak dan orang tua yang kami layani. Mari sebarkan kisah perubahan ini kepada orang lain yang memiliki kerinduan yang sama untuk memuridkan generasi anak di bangsa ini. 


Ikuti Kami