Home CBN Updates April 2023

Kisah Rujuk Pasangan Bercerai, Spesial Ditayangkan di Solusi

Solusi

Di bulan April ini, Solusi spesial menayangkan kuasa pengampunan atas pernikahan. Berikut kisah pasangan Elis dan Antoni yang kembali rujuk setelah bercerai: 

Ada dendam yang begitu dalam menekan hati Antoni setelah ia diceraikan secara sepihak oleh Elis. Sementara Elis berpikir jika perceraian ini adalah pilihan terbaik untuk melepaskan semua rasa kecewa, setelah dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Antoni. 

Bertahun-tahun setelah itu, keduanya menjalani hidup masing-masing. Tak ada kontak sama sekali. Namun Tuhan bekerja dalam hati Elis dan menyadarkannya akan kesalahan yang ia lakukan. 

Bagaimana Tuhan memproses Antoni dan Elis hingga memilih rujuk kembali? Bagi mitra CBN yang belum sempat menyaksikan kisah ini, tonton kisah rujuk pasangan bercerai ini spesial hanya di Youtube Channel Solusi TV

 

 

Terima kasih mitra CBN. Berkat dukungan Anda pelayanan CBN bisa memberkati banyak orang yang memerlukan kasih dan pemulihan dari Tuhan. Dukung kami untuk terus membagikan kebaikan Tuhan kepada lebih banyak orang dengan cara klik link di bawah ini.


Ikuti Kami