Home CBN Updates April 2023

Rasa Kecewa Hantarkan Adam Mengenal Tuhan Lewat Layanan Doa dan Konseling CBN

Sahabat24

Pelayanan media CBN Indonesia terus memberi dampak bagi orang-orang yang membutuhkan doa dan bimbingan rohani. Di bulan ini, CBN berhasil menjangkau seorang anak muda bernama Adam Subagya (20 tahun). 

Adam pertama kali menghubungi kontak Layanan Doa dan Konseling CBN setelah menyaksikan tayangan Superyouth. Ia mengaku sangat diberkati karena saat itu ia baru saja gagal masuk perguruan tinggi yang ia impikan. Ia lalu menceritakan persoalannya dengan harapan bisa mendapatkan jalan keluar. 

Ia mengaku kecewa kepada kedua orang tuanya. Karena bukannya diberi dukungan untuk meraih masa depannya, ia malah seringkali diberi label negatif sebagai anak tak berguna dan tak punya masa depan oleh sang mama. 

Menyadari rasa kecewa yang dihadapi Adam, tim membimbing Adam secara rohani. Sampai akhirnya, Adam yang belum mengenal Tuhan, memilih percaya kepada Tuhan. Dukungan doa mendorong Adam berdamai dengan kegagalannya serta terbuka mengampuni orang tuanya.  

Setelah menerima keselamatan, ia dimuridkan di gereja lokal terdekat sampai akhirnya dibaptis dan mulai terlibat dalam pelayanan multimedia. Ia bersyukur melalui Layanan Doa dan Konseling, ia bisa mengenal Tuhan yang memulihkannya dari rasa kecewa. 

Terima kasih Mitra CBN, berkat donasi yang Anda salurkan untuk pelayanan ini kami bisa melayani lebih banyak orang yang membutuhkan. Mari terus dukung kami dalam mengerjakan pelayanan ini.


Ikuti Kami