Home Newsletter Oktober 21

Bangkit dari Permasalahan Finansial

Solusi

Next Level Career juga menjadi tema besar yang diusung oleh Solusi bulan September kemarin. Solusi juga menghadirkan kesaksian-kesaksian terpilih yang bisa menguatkan dan memotivasi orang-orang yang bergumul dalam hal finansial di masa pandemi ini. 


Kristiana Imajati berhasil melunasi hutang milyaran rupiah setelah dikejar-kejar oleh penagih hutang. Hutang ini dimulai saat ia membiayai papanya yang sakit dan masuk ICU. Rasanya hidupnya sudah berakhir, tapi ternyata Tuhan mengubah hidupnya. Lihat kisah Kristiana selengkapnya di bawah ini.


Felicia memiliki ambisi yang kuat untuk meraih kesuksesan, hingga dia mengabaikan arti dibalik kesuksesan yang sesungguhnya. Dia pun sempat hampir kehilangan nyawanya lantaran mengejar karirnya itu. Bagaimana kelanjutan kisahnya, kita bisa lihat di bawah ini.



Veronica Violeta pernah berzinah dengan setan dan manusia, hanya demi memuaskan keinginan duniawinya. Untuk sesaat, ia merasakan semua hal yang indah dan baik. Namun ternyata banyak kejadian yang menyadarkannya. Anda bisa melihat kisah hidupnya melalui video di bawah ini.



Dukung kami untuk  terus menghadirkan tayangan kisah-kisah nyata yang memotivasi dan membangkitkan iman banyak orang untuk kembali kepada Kristus. Klik tombol di bawah ini.



Ikuti Kami