Home Newsletter Oktober 21

Sembuh Setelah Didoakan di Live Streaming Jawaban Doa

Jawaban

Setelah bangun di pagi hari, Indah Puspita kaget dengan kondisi wajahnya. Mata sebelah kirinya tidak bisa berkedip dan seperti ada yang mengganjal. Ia lalu mandi dan menggosok gigi. Ia mencoba berkumur, tapi tidak bisa. Indah yang panik segera berkaca dan mendapati bibirnya miring.

Indah langsung berdoa dan segera pergi ke dokter umum untuk memeriksakan kondisinya. Semakin malam, ia semakin sulit makan. Esoknya, Indah memutuskan untuk akupuntur dan ke dokter saraf. Ternyata ia menderita penyakit bell’s palsy, yaitu kondisi lumpuhnya saraf wajah akibat peradangan dan pembengkakan saraf yang mengontrol otot pada salah satu sisi wajah.

Siang harinya, Indah mengikuti Jawaban Doa melalui aplikasi Zoom. Ia kaget karena namanya disebut pertama kali oleh ibu Maria (Tim Jawaban Doa). Setelah didoakan, ia merasakan damai sejahtera. Ia baru menyadari bahwa dirinya sedang stress berat karena mempunyai hutang yang sangat banyak karena kesalahannya.

Saat itu, Indah berserah dan berdoa kepada Tuhan Yesus lalu menyerahkan hidup serta penyakitnya. Puji Tuhan, atas kemurahan-Nya penyakit Indah sembuh! Indah kini percaya bahwa walaupun masih ada hutang yang harus dibayar, tapi Tuhan pasti memberikan jalan keluar karena Tuhan Yesus selalu bersamanya.

Indah juga mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dari CBN selama 2 tahun ia menjadi Mitra CBN. CBN tak henti-hentinya mendoakan dirinya dan keluarga. Semua kemuliaan, pujian, dan hormat hanya bagi nama Tuhan Yesus!


Mari dukung Jawaban agar bisa membantu orang-orang yang merindukan kasih Tuhan dan jawaban-Nya dalam hidup mereka. Klik tombol di bawah ini.



Ikuti Kami