Home CBN Updates Maret 2023

Dukungan Doa Bantu Bapak Dirja Sembuh Dari Diabetes

Sahabat24

Layanan Doa dan Konseling CBN selalu hadir mendukung dan menolong hidup orang-orang yang membutuhkan doa dan bimbingan rohani. Di bulan ini, kami akan membagikan satu kesaksian yang sangat memberkati. 

Bapak Dirja (62 tahun) hampir kehilangan harapan setelah divonis mengidap Diabetes Tipe 2. Ia tak habis pikir jika harus berakhir seperti adiknya yang sudah meninggal lebih dulu karena sakit serupa. Baginya, penyakit ini adalah vonis mati karena tak ada jalan pengobatan lain selain mengkonsumsi obat seumur hidup. Membayangkan hal itu membuatnya mulai dihantui rasa takut, dan setiap malam ia kesulitan tidur. 

Biasanya, Bapak Dirja akan menyetel televisi setiap kali sulit tidur. Kebiasaan ini membawanya bertemu dengan tayangan Solusi di suatu malam. Tayangan tersebut membuatnya tertegun karena ia menyaksikan kisah seseorang yang sembuh dari sakit karena doa. Di dalam hatinya, terbersit keinginan untuk mengalami kesembuhan dengan cara serupa. Lalu, ia memilih untuk menghubungi kontak Layanan Doa dan Konseling CBN yang ia temukan dari tayangan tersebut. 

Saat pertama kali menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN, Bapak Dirja mengaku hampir kehilangan harapan. Tim CBN pun terus mendukungnya dalam doa dan bimbingan. Setelah beberapa kali dibimbing, imannya kembali diteguhkan. Harapan Bapak Dirja bahkan bangkit kembali setelah mendengar pesan dari Roma 3: 23-24, bahwa “Ia berharga di mata Tuhan”. Firman ini yang menyadarkannya untuk mengubah gaya hidup dan pola makan yang buruk. 

Perkataan bahwa “Ia berharga di mata Tuhan” selalu menjadi motivasi bagi Bapak Dirja taat menjalani pola makan sehat. Hingga akhirnya ia menerima hasil yang menakjubkan! Saat ia memeriksakan kesehatan, betapa sukacitanya Bapak Dirja karena gula darahnya sudah normal. Dokter ikut terheran karena secara fisik Bapak Dirja terlihat sangat sehat dan bugar. Meskipun dokter masih tetap menganjurkan untuk minum obat-obatan, tapi puji Tuhan dosisnya sudah diturunkan. Baginya ini adalah jawaban atas imannya, bahwa ia pasti akan sembuh total. 

Terima kasih, mitra CBN. Berkat donasi Anda, CBN Indonesia terus hadir menjadi sahabat bagi orang-orang yang membutuhkan dukungan doa dan bimbingan. Sebarkan kesaksian ini kepada orang lain agar mereka bisa terlibat seperti Anda. 


Ikuti Kami